Oleh: hendrinova | Desember 30, 2012

X Factor Indonesia ; Ajang Mubazir ?

Acara pencarian bakat bertajuk “X Factor Indonesia” akhirnya digelar juga, tentunya dengan memakai format induknya. Beragam bakat akan disaring, untuk mendapatkan faktor ‘X’ untuk dunia hiburan Indonesia

“X Factor Indonesia” sebenarnya hanya beda konsep dengan “Indonesian Idol”. “X Factor Indonesia” menjaring bakat untuk semua umur, baik single maupun group. Tua muda bisa pamer kemampuan, asal bisa menarik perhatian penonton dan juga para juri.

Pertanyaannya, usai acara “X Factor Indonesia”, alumninya mau dikemanakan ? Selama ini, ada kesan mereka dicampakkan begitu saja, setelah usai acara.

“Indonesian Idol” saja misalnya, kiprah alumninya tak begitu kentara di blantika musik Indonesia. Jika pun ada yang eksis, jumlahnya bisa dihitung dengan jari.

Memang rada-rada sulit menghindari dugaan, kalau acara ini hanya mengeksploitasi kehidupan pribadi peserta, untuk mendapatkan SMS dukungan yang banyak. Setelah itu, mereka harus berjuang untuk mengembangkan karir, agar bisa sukses seperti penyanyi yang lain. hendri nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: