Oleh: hendrinova | Desember 30, 2012

"Pesan Cinta" Afgan, Mirip "Panah Asmara"

Coba-coba mengarang lagu sendiri, jelas satu kemajuan dalam karir bermusik penyanyi asal Minang, Afgan. Setelah sukses menyanyikan lagu ciptaan orang lain, saatnya Afgan menyanyikan lagu sendiri.

Hasilnya, terciptalah lagu “Pesan Cinta” koloborasi Afgan dengan salah seorang pencipta lagu. Sayangnya, di awal-awal lirik amat mirip dengan lagu “Panah Asmara”. Sangat susah dibedakan, antara opening “Panah Asmara” dengan opening “Pesan Cinta”.

Irama baru sedikit berubah, ketika mendekati reff. Namun karena sudah ada penciplakan dari awal, aura lagu ini jadi tertusuk “Panah Asrama”. Mungkin Afgan dan patnernya, perlu berunding lagi, agar terjadi satu perbedaan nyata.

Mengenai materi, lagu ini mengambarkan sosok lemah yang tak mampu mengungkapkan cinta pada orang yang telah menawan hati. Pada akhirnya, minta sama tuhan untuk menyampaikan isi hati. Kalau tanpa berusaha, ya mana bisa ya! Maka dari itu, berani donk Afgan…. Hendri Nova

Lirik Lagu Afgan –  Pesan Cinta

Merah pipi ini saat ku lihat dirinya
Mungkinkah ini yang dinamakan cinta
Malu hati ini saat ku tatap wajahnya
Mungkinkah ini yang dinamakan cinta
Tapi ku malu tuk mengatakan pada dirinya

Oh Tuhan tolong aku sampaikan pesan ini padanya
Agar dia tahu bahwa kini aku jatuh cinta
Oh Tuhan bantu aku temukan cara tuk mendapatkan dia
Karena kini ku telah jatuh cinta

Malu hati ini saat ku tatap wajahnya
Mungkinkah ini yang dinamakan cinta
Tapi ku malu tuk mengatakan pada dirinya

Oh Tuhan tolong aku sampaikan pesan ini padanya
Agar dia tahu bahwa kini aku jatuh cinta
Oh Tuhan bantu aku temukan cara tuk mendapatkan dia
Karena kini ku telah jatuh cinta

(rasa cinta, saat ini ku hanya)

(tapi ku malu pada dirinya)

Tolong aku sampaikan pesan ini padanya
Agar dia tahu bahwa kini aku jatuh cinta
Oh Tuhan bantu aku temukan cara tuk mendapatkan dia
Karena kini ku telah jatuh cinta

Ku telah jatuh cinta (ku jatuh cinta pada dirinya)
Yeeaah (ku jatuh cinta pada dirinya)

Tinggalkan Balasan

Kategori

