Oleh: hendrinova | Desember 30, 2012

End of Watch ; Kesetiakawanan Polisi LA

Brian (Jake Gyllenhaal) dan Mike (Michael Pena) bisa jadi mitra kompak di kepolisian Los Angeles (LA). Keduanya juga berani, sehingga banyak kasus yang melibatkan gembong narkotika, penyiksaan manusia dan lainnya, berhasil mereka bongkar.

Ulah keduanya yang terus mengungkap dan menangkap gembong narkotika, makin membuat panas dingin pelaku. Mereka sudah merasa terancam dan berakibat pada tindakan pembungkaman keduanya.

Baik Brian maupun Mike, sebenarnya sudah menyadari mereka dibuntuti. Namun mereka bergeming dan terus menjalankan aksi. Kebetulan pula pembicaraan keduanya sedang asyik tentang masalah pernikahan.

Brian sangat kagum pada Mike yang sudah beristri dan punya anak. Ia masih tidak ingin terikat dengan pernikahan, sehingga terus menjalani kehidupan kumpul kebo.

Suatu hari, Brian nekat menikah dengan sang kekasih. Ia pun mau ambil resiko, seperti yang dilakukan Mike. Ia pun banyak sedikitnya belajar, agar biduk rumah tangganya juga langgeng.

Sambil bertugas, keduanya terus berseloroh dan berbagi pengalaman, hingga akhirnya mereka sampai di sebuah lokasi. Keduanya langsung diberondong tembakan dan tangan Brian sudah terluka.

Melihat situasi yang tidak kondusif, keduanya mencoba mencari perlindungan. Bantuan pusat yang diharapkan tak kunjung datang.

Sementara Brian mulai sekarat, karena sebuah tembakan mengenai dirinya. Darah mengucur deras dan itu membuat Mike panik. Ia pun hanya pasrah, ketika mafia narkotika mengepung dan siap menyungkurkannya mencium tanah.

Film arahan Sutradara David Ayer ini, memang lebih banyak cuplikan-cuplikan tugas sehari-hari pihak kepolisian. Ceritanya lumayan sederhana dengan dibalut bumbu percintaan.

Sudah pasti, film ini harus dijauhkan dari tangan anak-anak, agar mereka tidak terpengaruh. Bagi penggemar Jake, film ini tentu sayang untuk dilewatkan. hendri nova

Jenis : Action
Pemain : Jake Gyllenhaal, Michael Pena dan Anna Kendrick
Sutradara : David Ayer


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: