Oleh: hendrinova | Desember 15, 2012

"The Possession" Rebut Posisi Pertama

“The Expendables 2” akhirnya harus mengakui keunggulan pendatang baru “The Possession”. Film horor yang dibintangi Natasha Calis dan Jeffrey Dean Morgan ini, mengisahkan tentang Em (Natasha Calis) yang tanpa sengaja membeli sebuah kotak antik disebuah toko. Kotak itu ternyata ada roh jahat yang merasuki siapapun yang menjadi pemiliknya. Ayah Em mati-matian mencari cara, untuk melepaskan arwah jahat tersebut dari tubuh anaknya.

Sementara posisi dua juga diraih film gangster terbaru “Lawless”. Film ini mengisahkan tentang Shia LaBeouf dan Tom Hardy yang harus berhadapan dengan pimpinan gengster serta petugas bemasalah akibat menjalankan bisnis ilegal. Dua film ini menggusur “The Expendables 2” dan “The Bourne Legacy” sebagai penghuni tangga 3-4. Tepat dibawahnya, menyusul penghuni undakan tiga minggu lalu “ParaNorman”.

Sedangkan “The Odd Life of Timothy Green” berhasil mempertahankan posisi. Sisanya, “The Dark Knight Rises” harus turun ke level tujuh, yang senasib juga dengan “2016 Obama’s America” yang juga turun dua poin.

Sementara “The Campaign” lebih tragis, jatuh tiga angka dari posisi minggu lalu. Dan sebagai penghuni posisi paling akhir, diambil “Hope Springs” yang hanya turun satu undakan. hendri nova

Daftar Film Box Office
Periode 3-9 September 2012

1.The Possession
2.Lawless
3.The Expendables 2
4.The Bourne Legacy
5.ParaNorman
6.The Odd Life of Timothy Green
7.The Dark Knight Rises
8.The Campaign
9.2016 Obama’s America
10.Hope Springs


Tinggalkan komentar

Kategori