Oleh: hendrinova | Desember 15, 2012

The Expendables 2 ; Misi Berubah Balas Dendam

Utang lima juta US dollar Barney Ross (Sylvester Stallone) pada Church (Bruce Willis) membawa ia dan tim pada misi penyelamatan
kedua. Setelah berhasil membebaskan pemimpin tim, Trench (Arnold Schwarzenegger) dari sarang penjahat di Nepal, misi penyelamatan kotak rahasia yang berisi cetak biru lokasi tambang yang menyimpan 5 juta ton plutonium dimulai.

Karena kotak rahasia dilindungi sandi yang berubah tiap 120 detik, Barney mengajak serta ahli pemecah sandi, Maggie (Nan Yu). Kota rahasia berhasil diambil alih dan isinya sudah dikeluarkan Maggie. Sayang di perjalanan, mereka dihadapkan pada dua pilihan, antara anggota tim Billy The Kid (Liam Hemsworth) yang ditawan atau cetak biru tambang plutonium.

Kelompok Sang di bawah pimpinan Villain (Jean-Claude Van Damme) berlaku curang dalam barter. Ia langsung menusuk Billy sampai tewas dengan sebuah pisau. Kematian Billy membuat Barney bertekad untuk balas dendam.

Perburuan untuk mendapatkan kembali isi brankas dan balas dendam, berjalan seiring sehingga makin membuat tim bersemangat membungkam Villain. Pertarungan dan pertempuran seru tak bisa dielakkan, karena masing-masing pihak memiliki kekuatan pasukan.

Film garapan Sutradara Simon West ini, bertabur bintang-bintang gaek yang punya nama tenar di jagat film. Agar menghilangkan kesan kalau film ini hanya memakai bintang-bintang gaek yang sebentar lagi dlupakan, beberapa pemain muda dilibat.

Sayang keterlibatan Liam Hemsworth hanya sebentar, karena setelah itu ia tewas di tangan musuh. Hanya Nan Yu yang lumayan mendapat porsi lebih banyak.
Sementara Jet Li yang seharusnya mampu menampilkan pertarungan dengan kung fu menarik, hanya mendapat porsi kecil. Hal yang sama juga berlaku pada bintang-bintang lainnya.

Mungkin karena bintang tenar yang dipasang terlalu banyak, maka pembagian porsi harus dipikirkan sang penulis skenario agar lebih adil. Meski begitu tetap saja tidak adil dalam membagikan peran.

Terlepas dari masalah peran, film ini sangat keren bagi pecinta jenis action. Dari awal sampai akhir, mata dimanjakan dengan pertarungan dan pertempuran seru. Jadi sangat rugi kalau tidak menontonnya.

Sepertinya, sekuel film ini akan terus dirilis, karena kemampuannya menjadi jawara box office. Lalu, bintang gaek dan bintang muda mana lagi yang akan dilibatkan ? Jawabannya ada di
The Expendables 3. hendri nova

Jenis : Action
Pemain : Sylvester Stallone, Jason Statham , Jet Li , Dolph Lundgren , Chuck Norris , Randy Couture , Terry Crews , Liam Hemsworth , Jean-Claude Van Damme , Bruce Willis , dan Arnold Schwarzenegger
Sutradara : Simon West


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: