Oleh: hendrinova | Desember 15, 2012

The Babymakers ; Akibat Sering Donor

Tommy (Paul Schneider) ingin punya bayi dari istrinya Audrey (Olivia Munn). Berbagai usaha mereka lakukan, termasuk klaim di tempat-tempat yang memungkinkan cepat dapat bayi.

Sayang usaha mereka tidak membuahkan hasil, walau sudah berjalan beberapa minggu. Kecurigaan antara keduanya terjadi yang berujung pada pemeriksaan ke klinik.

Saat itulah Tommy diminta memeriksakan benihnya ke laboratorium. Sayang ia tidak bisa berkonsentrasi dan akhirnya bisa ia lakukan di rumah.

Begitu berhasil, ia pun diburu waktu untuk segera sampai di bagian pemeriksaan. Celakanya, mobilnya bermasalah di jalan dan akhirnya memaksa Tommy berlari.

Begitu hasil lab keluar, Tommy sangat kecewa. Dokter mengatakan benihnya lemah dan tidak lincah. Sontak Tommy tidak terima, karena ia termasuk pendonor benih sampai 20 kali.

Kalau benihnya tidak bagus, tidak mungkin bank sperma mau menerimanya. Karena alasan itulah, Tommy jadi emosi tinggi dan memarahi sang dokter.

Masalah itu akhirnya sampai pada teman dan mertuanya. Oleh tiga temannya, ia akan dibantu donor dengan cara mencapur benih tiga orang. Tommy kontan menolak.

Selanjutnya tetangga mereka yang juga ingin donor. Tommy marah minta ampun dan sangat tersinggung.

Akhirnya ia mendatangi bank sperma, dengan harapan ada yang tersisa. Rupanya ada satu yang tersisa, namun sudah dibeli pasangan gay.

Tommy bela-belaian bermohon-mohon pada pasangan itu dan berujung pada penolakkan. Namun sesaat kemudian salah satu pasangan mau, dengan syarat Tommy harus mau melayaninya. Tommy jelas menolak.

Setelah berdiskusi dengan tiga rekannya, muncullah ide mencuri sperma miliknya kembali, dengan jasa seorang pencuri India. Walau harus ditangkap polisi, usahanya tak sia-sia.

Film garapan Sutradara Jay Chandrasekhar ini, dibalut komedi yang membuat penontonnya tertawa. Walau tidak terlalu vulgar, film ini tetapnya segmennya dewasa.

Dari sini dapat pelajaran, agar sang lelaki hati-hati dengan propertinya. Terlalu membuatnya sengsara, akan berakibat buruk di kemudian hari. hendri nova

Jenis : Komedi
Pemain : Paul Schneider, Olivia Munn dan Kevin Heffernan
Sutradara : Jay Chandrasekhar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: