Oleh: hendrinova | Desember 15, 2012

Sahur Bareng Mamah ; Agar Sahur Lebih Bermakna

Televisi swasta memang paling jeli melihat peluang, dalam segala kesempatan. Umat Muslim yang harusnya mengisi acara sahurnya dengan beribadah, kini diberi pilihan acara-acara yang menarik.

Jika sebelumnya hanya menawarkan acara lawakan, kini untunglah ada pihak televisi yang menawarkan acara tanya jawab keislaman. Salah satunya pihak ANTV yang mengusung Mamah Dedeh dan acara “Sahur Bareng Mamah”.

Walau dari segi konsep tidak ada bedanya dengan acara Hati ke Hati Bersama Mamah Dedeh atau Mamah Dedeh Keliling Masjid, acara ini tetap tidak membosankan. Apalagi dengan diundangnya para dhuafa untuk menerima santunan. Kejutan-kejutan kecil yang dibuat, membuat acara ini makin berkualitas.

Tentu saja ikon Mamah Dedeh dengan jawaban lugas dan tegas, lebih menjadi magnet. Ustdzah yang satu ini, memang tak kira-kira dalam memberikan jawaban kebenaran.

Tak heran jika Fery Maryadi yang sering tampil jadi banci dibuat mati kutu, begitu juga dengan artis-artis yang suka melakukan perbuatan dosa dengan atas nama peran. Mamah Dedeh dengan tegas menyalahkan mereka dan meminta menghentikannya untuk selamanya. hendri nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: