Oleh: hendrinova | Desember 15, 2012

Rock of Ages ; Dua Cinta di Bintang Rock

Sherrie Christian (Julianne Hough) awalnya tak menduga cintanya bakal terbagi antara Drew Boley (Diego Boneta) penyanyi rock yang baru memulai karir dengan Stacee Jaxx (Tom Cruise) yang sudah jaya duluan. Ia mengenal Drew, saat ia memberinya pertolongan pasca kecopetan.

Ia pun mendukung Drew untuk mengejar mimpinya. Mereka pun menjadi saling membutuhkan, termasuk hasrat Sherrie yang ingin pula menjadi penyanyi rock.

Di sisi lain, seorang politikus yang anti musik rock berencana melarang jenis musik itu, karena dianggap berisik. Kampanye terbuka pun dilakukan.

Sementara Stacee yang dikelilingi banyak gadis, kenal Sherrie saat ia masuk ke bar tempat Sherrie bekerja. Kharisma Stacee sangat memukaunya, apalagi kehebatan di aksi menyanyi. Drew ia rasakan belum apa-apanya dibanding Stacee.

Hingga suatu saat, Sherrie dipecat dari pekerjaannya karena kurang memuaskan. Ia pun terlunta-lunta dan akhirnya diselamatkan seorang wanita yang berprofesi penari klub. Adapun Drew, karirnya mulai cemerlang.

Antara dua cinta, itulah yang kini dialami Sherrie. Ia pun harus memilih, antara keduanya. Kalau memilih Stacee, maka siap-siaplah makan hati.Film besutan Sutradara Adam Shankman ini, bertabur adegan yang mengarah pornoaksi. Bagi yang belum cukup umur baiknya tidak menonton film ini.

Akting Tom Cruise yang memainkan legenda rock Stacee Jaxx, tampak berhasil gemilang. Hanya saja gayanya sedikit norak, sehingga terkesan tidak natural. hendri nova

Jenis : Drama Musikal
Pemain : Julianne Hough, Diego Boneta dan Tom Cruise
Sutradara : Adam Shankman


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: