Oleh: hendrinova | Desember 15, 2012

Pay Ft. Vanya & Irang ; Lanjutkan Koloborasi

Sukses dengan hits pertama, membuat Pay Ft. Vanya & Irang melanjutkan kerjasama di single kedua. Musiknya masih gembira, dengan hentakan khas Pay.

Kali ini, liriknya mengisahkan dua pasang anak manusia yang sama-sama punya tabiat jelek. Sudah punya pacar, masih ingin nambah.

Harusnya playgirl & playboy ya… Namun entah mengapa mereka lebih suka menyebutnya dengan bad. Mungkin karena karena bad artinya juga negatif kali…

Bagi pecinta musik Indonesia, lagu ini keren… Sudah pasti bisa menaikkan popularitas mereka kembali. Khusus single yang satu ini, Pay tampaknya hanya kebagian ucapan bad… bad doank… iya.. deh… sukses ya… hendri nova

Lirik lagu Pay Ft. Vanya & Irang
Bad Boy Bad Girl

Kamu bad bad bad bad boy bad boy
Kamu bad bad bad bad girl bad girl

Siapa suruh kamu jatuh cinta padaku
Aku kan punya pacar ah ah ah
Kamu juga gayanya suka sama aku
Aku kan punya pacar oh oh oh

I’m in love, you’re in love
Kamu dan aku jangan bertemu
Tidak boleh bersama

Kamu bad bad bad bad boy bad boy bad bad bad boy
Kamu bad bad bad bad girl bad girl bad bad bad girl

Mendingan kamu terus aja ama dia
Duduk manis (ya sayang)
Kamu juga jangan ketemu aku dulu
Kita kan punya pacar oh oh oh

I’m in love, you’re in love
Kamu dan aku jangan bertemu
Tidak boleh bersama

Kamu bad bad bad bad boy bad boy bad bad bad boy
Kamu bad bad bad bad girl bad girl bad bad bad girl

Kamu dan aku jangan bertemu
Tidak boleh bersama

Kamu bad bad bad bad boy bad boy bad bad bad boy
Kamu bad bad bad bad girl bad girl bad bad bad girl
Wooo kamu bad bad bad bad boy bad boy (bad bad bad boy)
Kamu bad bad bad bad girl bad girl bad bad bad girl

Bad bad boy, bad bad girl


Tinggalkan Balasan

Kategori

