Oleh: hendrinova | Desember 15, 2012

Magic Mike ; Akibat Salah Pergaulan

 
Adam (Alex Pettyfer) tidak punya saringan dalam mencari kawan akrab. Ia berteman dengan Magic Mike (Channing Tatum) seorang penari erotis di klub perempuan-perempuan kaya.

Tak sekedar berteman di luaran, Adam bahkan ikut menunggu sambil menonton Mike yang sedang menghibur perempuan-perempuan bispak (bisa pakai) di tempat kerjanya. Tanpa sadar memorinya merekam semua gerakan Mike dan menganggap profesi itu sebagai bagian dari kerja.

Sebenarnya kakaknya, Joanna (Olivia Munn) sudah mulai wanti-wanti terhadap pertemanan Adam dengan Mike. Kekuatiran Joanna jadi kenyataan, saat Adam tak bisa menolak untuk tampil menari menggantikan salah seorang penari yang tak datang.

Walau ragu dan kurang pede, tokh akhirnya ia berjalan juga ke atas panggung. Begitu melihat wajah tampan Adam, para wanita pun bersorak gembira.

Apalagi ketika Adam melepas pakaiannya satu demi satu hingga menyisakan celana dalam, tepukan makin riuh membahana. Puncaknya ia memamerkan bokongnya dan memberikan ciuman pada salah seorang penonton.

Melihat reaksi hebat wanita-wanita kaya itu, Dallas (Matthew McConaughey) langsung mendaulat Adam jadi penari tetap. Mike mendukung penuh, hingga akhirnya Adam tak bisa mengelak lagi.

Mike langsung mengajak Adam belanja kebutuhan pakaian menari. Ia akan tampil lagi untuk kali kedua, dengan pakaian yang lebih seksi.

Tanpa disadarinya, Joanna melihat aksinya dan melihat Mike pamer bokong. Ia pun tak bisa berkomentar banyak, ketika Mike sudah berada disampingnya.

Sejak jadi penari erotis, kehidupan Adam berubah 180 derajat. Tidak saja dari segi materi yang mulai berlimpah, tapi juga melayani nafsu para wanita yang selalu hadir dalam pertunjukkannya, dan tak ketinggalan narkoba.

Hingga suatu hari, Joanna menemukan Adam tidak sadarkan diri. Joanna panik dan berteriak minta tolong. Ia mencak-mencak, namun tak kuasa menyuruh Adam berhenti. Sementara api asmara, mulai menyala dalam hatinya pada Mike.

Film besutan Sutradara Steven Soderbergh ini, memang berkisah tentang lelaki yang berprofesi sebagai penari striptis. Maka jangan heran, jika disepanjang film selalu ada adegan menari erotis yang tentunya tak cocok bagi yang belum cukup umur.

Meski tak ada adegan yang terlalu vulgar, film ini tetap hanya cocok untuk kalangan dewasa. Film ini memberikan pelajaran, agar hati-hati dalam memilih teman. Kalau salah, maka akibatnya harus ditanggung sendiri. hendri nova

Judul : Magic Mike
Pemain : Channing Tatum, Alex Pettyfer dan Olivia Munn
Sutradara : Steven Soderbergh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: