Oleh: hendrinova | Desember 15, 2012

"Indonesia Lawyers Club" Terancam Mulut Tajam

Ada cara gampang menghentikan acara “Indonesia Lawyers Club (ILC)” agar tidak tayang lagi. Padahal acara ini lumayan mencerdaskan dari segi hukum, karena selalu menampilkan dua kubu yang berselisih.

Sayang beribu kali sayang, ILC tidak mampu menyaring narasumber yang akan bersuara. Setelah ‘dingin’nya Ruhut Sitompul dari bahasa pasarnya, kini ada marga Batak lainnya yang menyimpan potensi serupa.

Narasumber yang menyebabkan ILC kena teguran keras Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) itu bernama Indra Sahnun Lubis, plus Hotman Paris Hutapea. Keduanya menyerang fisik Wakil Menteri, Denny Indrayana, dengan kata-kata yang layaknya dikeluarkan oleh orang-orang yang tidak berpendidikan.

Emosi boleh emosi, namun hendaknya jangan menghina ciptaan Allah yang telah ada di tubuhnya. Walau bagaimanapun juga, seorang manusia hanya bisa menerima bentuk fisik yang diberikan Allah padanya, dan boleh mengubah kalau berkaitan dengan kesehatan bukan untuk menyalahi takdir.

Mungkin Karni Ilyas harus lebih selektif lagi memilih narasumber yang akan tampil. Jika mulutnya preman pasar, baiknya tidak diajak dalam acara yang mengandalkan intelektual. hendri nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: