Oleh: hendrinova | Desember 14, 2012

Tingkah Laku yang Wajib Dihindari Wanita

Judul: Tingkah Laku Wanita yang Dijamin Masuk Neraka
Penulis : Nor Fadilah
Penerbit :Sabil
Cetakan : Pertama, Juli 2012
Tebal : 182 Halaman

        Rasulullah SAW telah berhasil mengangkat derajat wanita ke posisi tertinggi, dari status terendah di  zaman jahiliyah. Di Islam, wanita harus dihormati terutama ibu, karena surge ada di bawah telapak kakinya.
        Wanita sangat dimuliakan, sehingga tak boleh disentuh selama belum halal. Mereka hanya boleh dimiliki melalui pernikahan resmi dengan sederet saksi. Tanpa itu, Islam menganggapnya perbuatan zina, dan akan menerima hukuman rajam sebagai konsekuensinya.
        Sayangnya, seiring kemajuan zaman, banyak wanita yang beranggapan perlindungan yang diberikan Rasulullah SAW padanya sebagai penjara. Sebagian mereka kemudian ramai-ramai meniru kebiasaan jahiliyah yang dianggap lebih memberi kebebasan.
         Hasilnya, wanita kembali pada posisi terhina dengan kamuflase sebagai pekerjaan terhormat. Melacurkan diri, mereka dianggap sebagai pekerja seks. Memamerkan aurat sampai hanya bercelana kolor, dianggap sebagai model cantik.
             Iming-iming seperti itu telah membuat wanita mau mempertaruhkan kehormatannya demi uang. Mereka rela menipu hati sendiri, dengan menerima profesi yang berpotensi melecehkan harkat dan martabatnya sebagai seorang wanita.
           Maka dari itu, wanita yang menyadari akan hal ini, selayaknya membentengi diri. Kembalilah ke pelukan Islam, agar bisa selamat dunia dan akhirat. Jangan jadi korban pemilik modal yang hanya mencari keuntungan dari kebodohan seorang wanita.
              Bagi yang ingin kembali, buku berjudul “Tingkah Laku Wanita yang Dijamin Masuk Neraka” ini bisa dijadikan sebagai rujukan. Di sini berisi banyak panduan terkait hal-hal yang tidak boleh dilakukan wanita yang ingin masuk surga dan terhindar dari neraka.
             Buku ini wajib dimiliki para wanita dan hadiah terbaik suami bagi istrinya. Mudah-mudahan kewajiban menjaga keluarga dari api neraka, bisa diaplikasikan dengan perantaan bantuan buku ini. Peresensi ; Hendri Nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: