Oleh: hendrinova | Desember 14, 2012

Tahajjud Memang Hebat Untuk Karir

Judul: The Ultimate Power of Shalat Tahajjud
Penulis : M.Shodiq Mustika & Rusdin S.Rauf
Penerbit : QultumMedia
Cetakan : Pertama, Februari 2012
Tebal : xii + 248 Halaman
Karir memang harus diperjuangkan agar terus melejit, sehingga bisa mendatangkan kenikmatan di masa datang. Kalau karir sudah di puncak, berarti kekayaan sudah dalam pangkuan.
Sayang tidak banyak manusia yang sadar, kalau antara karir dengan nilai spiritual ada kaitannya. Tahajjud sebagai nilai spiritual sangat mendukung karir seseorang. Makin bagus shalat Tahajjud seorang hamba, maka karirnya juga akan bertambah sukses.
Disadari atau tidak, Allah SWT menghentikan setiap umatnya kaya, agar makin lapang dalam mencari pahala. Kalau punya uang, tentu makin banyak bisa membantu dari segi materi, sehingga tak ada lagi kata mengemis karena bisa menghidupi diri sendiri.
Mereka yang rajin mengerjakan shalat Tahajjud, maka dapat menjaga kesehatan dan meraih kebahagian. Bila dikerjakan dengan dosis yang tepat, maka Tahajjud akan mendatangkan keuntungan dua kali lipat. Secara rohani bisa  meningkatkan kesehatan, sementara secara karir makin gampang menjalin hubungan.
Dalam mengejakan karir, tak jarang dihadapkan pada perbedaan yang sangat mencolok. Namun perbedaan itu bisa mendatangkan ketenangan jika tahu kalau Allah SWT senang menciptakan perbedaan, sebagai ujian untuk menaikkan tingkat keimanan.
Begitu juga dengan Tahajjud. Perlombaan akan Tahajjud berjalan secara sembunyi-sembunyi dan rahasia. Hanya mereka dengan Tahajjud terbaik saja yang bisa mendapatkan hasil lebih baik. Sementara yang biasa-biasa saja, maka hasilnya juga biasa.
Memang butuh konsentrasi khusus untuk memahami antara hubungan karir dengan shalat Tahajjud. Namun percayalah, ada kekuatan besar  yang bisa menunjang karir seseorang, jika rajin mengerjakan shalat Tahajjud.
Logika sangat sederhana, jika hati bos besar sudah senang, maka bos kecil dengan mudahnya bisa senang pula hatinya. Bos besar tentu akan menanamkan rasa cinta dan sayang padanya, agar memberikan keistimewaan pada rekanan bos besar.
Nah hati bos tempat berkarir ada pada Allah SWT. Jika seseorang sudah berhasil mengembirakan Allah SWT dengan mengerjakan seluruh perintah-Nya termasuk yang sunnah seperti Tahajjud, maka bonusnya bisa diterima dengan naiknya karir.
Jadi jalankan karir sungguh-sungguh, dan jalanin Tahajjud dengan sungguh-sungguh pula. Insya Allah kekuatannya benar-benar dahsyat dalam menunjang karir yang bersangkutan.
Maka dari itu, buku berjudul ‘The Ultimate Power of Shalat Tahajjud’ ini bisa menjadi referensi untuk memperkuat diri, agar makin senang mengerjakan Tahajjud. Buku wajib dibaca, terutama yang ingin karirnya sukses cemerlang. Peresensi ; Hendri Nova

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: