Oleh: hendrinova | Desember 14, 2012

Dahsyatnya Shalat Dhuha

Judul: The Ultimate Power of Shalat Dhuha
Penulis : Ust. Zezen Zainal Alim
Penerbit : QultumMedia
Cetakan : Pertama, Februari 2012
Tebal : xvi + 190  Halaman
Shalat Dhuha dalam Islam memiliki kedudukan yang sangat penting, karena menjadi salah satu cara mempercepat datangnya rezeki. Dalam Dhuha, seorang Muslim berdoa agar rezekinya yang masih di langit diturunkan, jika masih dalam bumi dikeluarkan.
Jika rezekinya masih jauh, minta didekatkan, jika sudah dekat, maka segeralah diberikan. Jika masih di air dikeluarkan, jika di dalam tanah dikeluarkan. Jika sedikit banyakkanlah, jika banyak berkahilah.
Dahsyatnya lagi, Shalat Dhuha juga mampu menyucikan makanan yang dimakan. Soalnya dalam Dhuha juga ada permintaan menyucikan rezeki yang status haramnya di luar pengetahuan. Tapi kalau sudah tahu itu haram, jelas dosa juga dong.
Banyak lagi doa dalam Dhuha yang sangat dahsyat bagi keberkahan dan kelancaran rezeki. Maka dari itu, satu kerugian besar, jika dalam satu hari tidak melakukan shalat Dhuha. Apalagi di tengah beredarnya banyak makanan yang status halalnya kadang lupa di cek di kemasan.
Jika itu yang terjadi, maka doa dalam Dhuha mampu menarik ampunan Allah SWT, karena berada di luar pengetahuan. Namun kalau sudah tahu asal hartanya haram, tetap di ambil dan dimakan juga, maka tak ada Dhuha untuknya. Artinya, Dhuha yang dilakukannya tidak mampu mengubahnya dari memperoleh harta haram dan berarti shalatnya tertolak.
Namun kalau dengan Dhuha ia semakin selektif dalam memperoleh rezeki, itu berarti shalat Dhuha memberikan berkah dalam hidupnya. Walau yang didapat sedikit, ia menjadi berkah dalam kehidupan. Bukan malah menjadi penyakit yang membuatnya harus menderita bertahun-tahun, karena makanan haram yang dulu-dulu dimakan, akhirnya membuat dia menjadi sakit.
Bagi anda yang ingin tahu lebih jauh akan hebatnya Shalat Dhuha, maka buku ini bisa menjadi panduan. Buku berjudul The Ultimate Power of Shalat Dhuha ini, insya Allah mampu menjawab pertanyaan anda, agar ikut pula menambah pahala dengan mengerjakannya.
Tertinggal satu kali saja karena uzur seperti dalam perjalanan, menjadi satu kerugian yang sangat besar. Hidup menjadi tidak lengkap dan terasa ada yang kurang, kalau belum menunaikan Shalat Dhuha.
Nah, bersyukurlah kalau anda termasuk manusia yang telah diizinkan  Allah SWT menjadi barisan pecinta Shalat Dhuha. Yakinlah anda tidak akan rugi, jika menjadi manusia yang selalu mengerjakannya setiap hari.
Waktunya lumayan panjang, dari matahari naik, sampai masuknya waktu Zuhur. Jadi di waktu mau pergi kerja, atau istirahat sebentar di kantor, baiknya segera kerjakan Dhuha. Yakinlah, pimpinan pun akan senang, karena anda membuat perusahaannya mendapatkan rezeki yang berkah. Peresensi : Hendri Nova
  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: