Oleh: hendrinova | Desember 14, 2012

Dahsyatnya Kulit Buah Manggis

<!–[if !mso]>st1\:*{behavior:url(#ieooui) } <![endif]–>

Judul: Rahasia-Rahasia Keajaiban Kulit Buah Manggis
Penulis : Sitiatava Rizema Putra
Penerbit : DIVA Press
Cetakan : Pertama, April 2012
Tebal : 115 Halaman
Masih suka membuang kulit manggis setelah makan isinya ? Mulai sekarang, hentikan kebiasaan itu. Setelah buahnya dimakan, kumpulkan kulitnya, jemur, lalu simpan di lemari obat.
Setelah itu, segeralah cari resep oba-obatan dari kulit manggis. Insya Allah anda tak kan rugi telah menjadikan kulit manggis sebagai stok obat. Khasiatnya memang luar biasa.
Para ahli telah menemukan beberapa fakta khasiat dan manfaat kulit buah Manggis. Antaranya sebagai anti-peradangan (anti-inflamasi), anti-depresi, mencegah penyakit alzheimer, mencegah penyakit kanker, memperkuat sistem kekebalan tubuh, sebagai anti-oksidan, bermanfaat untuk mengatasi penyakit jantung.
Selain itu, bermanfaat untuk mengurangi kadar gula dalam darah, mencegah penyakit diare, mencegah penyakit urat syaraf, mencegah penyakit katarak, mencegah kerapuhan tulang, mengobati tekanan darah tinggi. Kulit manggis juga ampuh untuk mencegah penuaan dini, mengencangkan kulit, menurunkan berat badan, mengurangi tingkat kegelisahan, cemas, dan kepanikan, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur, dan lainnya
Kabar baik ini tentunya melegakan para pasien yang menderita penyakit ringan, sedang, bahkan berat. Kulit manggis berpotensi menyembuhkan penyakit-penyakit mahal dan berat seperti penyakit jantung, tumor, kanker, hipertensi, kolesterol, dan lainnya.
Kulit buah Manggis juga memiliki manfaat lain, terutama penurunan berat badan. Kandungan xanthone dalam kulit buah queen of fruit ini, dipercaya dapat menurunkan berat badan karena fungsinya yang juga bisa menstimulasi lemak dalam tubuh sehingga berkurang.
Selain bisa menjadi pemicu untuk menurunkan berat badan, xanthone juga berperan dalam mengobati ketegangan pada otot dan sendi. Kandungan anti-oksidan dalam kulit buah Manggis juga berperan untuk mencegah penuaan dini yang kerap terjadi pada beberapa orang.
Sel-sel kulit yang telah rusak bisa diperbaiki oleh anti-oksidan yang terkandung dalam kulit buah Manggis. Bahkan jika Anda mengonsumsi jus atau olahan dari kulit buah Manggis secara konsisten maka kulit akan terasa lebih kencang dan segar.
Jika anda penasaran dengan khasiat lengkap kulit buah manggis, maka buku berjudul “Rahasia-Rahasia Keajaiban Kulit Buah Manggis” bisa jadi pegangan. Jadi jangan buang buah kulit manggis lagi ya. Peresensi ; Hendri Nova

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: