Oleh: hendrinova | Oktober 16, 2012

Project X ; Pesta Berakhir Petaka

Costa (Oliver Cooper) berniat membuat ulang tahun paling mengesankan bagi teman dekatnya, Thomas (Thomas Mann). Bagi anak muda di Barat, usia 17 memang selalu dirayakan dengan pesta yang spesial.

Untuk menjalankan niatnya itu, Costa langsung mendatangi rumah Thomas. Ia sering bicara kotor sendiri, terkait rencana mesum yang sudah bermain di otaknya. Saat ibu Thomas mendengar ocehannya, ia jadi malu sendiri.

Waktu orang tua Thomas sudah pergi, ia mulai mengajaknya untuk belanja keperluan pesta. Bersama JB (Jonathan Daniel Brown) ketiganya belanja banyak minuman keras, dan perangkat pesta gila lainnya.

Setiba di kampus mereka segera menyebar undangan via SMS, papan pengumuman, bahkan sampai ke radio. Semua itu sudah di luar kontrol Thomas yang hanya menginginkan 50 orang saja di pesta 17-annya.

Tak lupa mereka mendatangi kediaman T-Rick (Rick Shapiro), untuk membeli obat-obatan terlarang. Saat pergi, mereka melarikan boneka kurcaci, yang tanpa sepengetahuan ketiganya berisi banyak pil ectasy.

Kontan T-Rick mengejar mereka seperti orang gila. Ketiganya hampir menemui ajal, jika tidak sigap menghindari kejaran.

Dan malam pun datang, namun sampai jam 21.00 belum ada satupun yang datang kecuali pacarnya Thomas, Kirby (irby Bliss Blanton). Thomas sudah harap-harap cemas dan tidak bisa lagi duduk di kursi. Kerjanya hanya mondar-mandir saja.

Mendekati tengah malam, beberapa gadis mulai datang dan membludak menjelang detik-detik usia Thomas menjadi 17-an. Pesta tak terkendali, hingar bingar, sehingga membuat tetangga melaporkannya ke polisi.

Namun saat polisi datang, mereka berhasil dikecoh, dengan menyuruh seluruh tamu diam di taman belakang. Begitu polisi pergi, pesta gila kembali digelar.

Kepanikan baru terjadi, saat T-Rick datang dengan senjata api. Ia membakar rumah Thomas dan areal sekitar. Ia menuntut kurcacinya kembali, karena uangnya banyak disitu.

Tapi apa daya, boneka itu sudah dipecahkan tamu yang datang dan ectasynya langsung dimakan. Kekacauan besar akhirnya tak bisa dihindarkan.

Film besutan Sutradara Nima Nourizadeh, mencoba memberikan gambaran kehidupan anak muda Amerika yang notabene memang suka menggelar pesta liar. Begitu banyak adegan porno di sini, sehingga tak dianjurkan bagi yang belum cukup umur. hendri nova

Jenis : Komedi
Pemain : Thomas Mann, Oliver Cooper and Jonathan Daniel Brown
Sutradara : Nima Nourizadeh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: