Oleh: hendrinova | Juni 10, 2012

SETIA Band ; "Jangan Ngarep" deh!

Masa kegemilangan ST12 di blantika musik Indonesia berakhir sudah, dengan munculnya “Setia Band”. Penggantian namanya tak heboh-heboh seperti Peterpan yang tak juga kunjung ganti nama. Begitu muncul, Charly sang vokalis langsung memakai nama Setia Band.

Untuk hits perdana berjudul “Jangan Ngarep”, Luna Maya dipercaya sebagai model video klip. Keputusan Charly memakai Luna, mungkin untuk mengulang kesuksesan yang dulu, atau bisa jadi untuk memancing perhatian.

Semua tentu hanya Charly yang tahu. Satu hal yang pasti, hits “Jangan Ngarep” tak beda-beda jauh dengan karakter suara Charly sewaktu masih di ST12. Lagu ini masih berkisar tentang patah hati alias lagu cengeng yang hampir menjadi ciri Charly.

Nah bagi fans-nya ST12, Setia Band tentu menjadi tempat pelarian. ST12 sudah jadi kenangan, sebagaimana lagu-lagu mereka yang akan terus dikenang. hendri nova

Lirik Lagu Jangan Ngarep – Setia Band

Jangan ngarep ngarep ngarep ngarep ngarep ngarep lagi cintaku
Aku sudah bosan bosan bosan bosan bosan melihat gayamu
Aku sudah muak muak muak muak muak melihat sikapmu
Sana jauh jauh jauh jauh jauh jauh dariku

Jangan telpon telpon telpon telpon telpon telpon telpon aku lagi
Karena aku sudah jenuh jenuh jenuh jenuh mendengar suaramu
Jangan kamu rayu rayu rayu rayu rayu rayu aku lagi
Sana pergi pergi pergi pergi jauh jauh dariku

Aku sudah tak tahan lagi
Lima kali kau selingkuhi aku
Aku sudah tak tahan lagi
Mendingku stop sampai disini

Jangan kamu panggil panggil panggil panggil panggil nama aku lagi
Aku sudah benci benci benci benci benci meihat tingkahmu
Jangan kamu mimpi mimpi mimpi mimpi mimpi mimpikan ku lagi
Sana pergi pergi jauh jauh dari dari diriku

Aku sudah tak tahan lagi
Lima kali kau selingkuhi aku
Aku sudah tak tahan lagi
Mendingku stop sampai disini

Ohh..
Aku sudah tak tahan lagi
Lima kali kau selingkuhi aku
Aku sudah tak tahan lagi
Mendingku stop sampai disini

Mendingku stop sampai disini
Mendingku stop sampai disini


Tinggalkan Balasan

Kategori

