Oleh: hendrinova | Juni 10, 2012

Kupas Masalah Seksual Pria


Judul: Seabrek problematika Seksual Pria
Penulis : Aulia
Penerbit : Laksana
Cetakan : Pertama, Maret 2012
Tebal : 157 Halaman
Kaum pria sebagian besarnya memang sangat perhatian akan masalah seksual. Walau begitu, ada juga pria yang malah tidak peduli, hingga saat dewasa pun awam akan masalah seks. Padahal mengetahui masalah seks, amat berguna bagi masalah yang berkaitan dengan seksual.
Paham akan masalah seks, akan membuat seorang pria hidup lebih bahagia. Dia mengetahui pasti segala hal yang membuat seksualnya bisa berjalan normal. Ia juga tidak mau melakukan hal-hal yang akan membuat seksualitasnya menemui masalah.
Pria yang mengetahui dan paham akan masalah seksual, selalu berusaha berbuat yang terbaik bagi keawetan seksualnya. Contoh terdekat dengan menghindari merokok aktif dan pasif. Banyak pria yang menyepelekan peringatan penyakit impotensi, jika terus melakukan aktivitas merokok. Peringatan di kemasan mereka anggap palsu dan tidak usah dipercaya.
Mereka baru kasak kusuk, jika penyakit itu akhirnya diderita. Walau harus mengeluarkan uang dalam jumlah banyak, mereka rata-rata tak terlalu takut membayar, asal masalah seksualnya teratasi. Tak puas  berobat di dalam negeri, merekapun melanjutkan mencari kesembuhan di luar negeri.
 Maka dari itu, jangan abaikan masalah seks, jika anda memang masih ingin hidup bersamanya. Jaga aktivitas seks dengan baik,dengan hanya menyalurkanya secara halal. Makin cepat menikah, maka problematika seks beberapanya akan teratasi.
Tentu tidak kalah penting dengan selalu menambah pengetahuan akan segala hal terkait seks. Untuk kebutuhan itu, buku berjudul “Seabrek Problematika Seksual Pria” bisa jadi pertimbangan. Pembaca akan dituntun untuk mengetahui kaitan pria dengan seks, terutama atas masalah mandul dan kesuburan.
Bagi pria yang ingin memiliki keturunan, mandul menjadi petaka paling menakutkan. Ia menjadi merasa tak berharga di hadapan sang istri. Ujung-ujungnya malah bisa menjadi penyalahan kepada sang istri.
Walau belum terbukti manjur, buku ini memberi ruang untuk bahasan cara mengatasi kemandulan. Selain itu juga disediakan bahasan terkait kondom, masalah ejakulasi dini, dan lainnya. Tak ketinggalan bahasan masalah pria dengan multi orgasme, dan fakta-fakta tentangnya.
Untuk mereka yang benar-benar awam akan masalah seks, buku ini membahasa seluk beluk ereksi atau kondisi di mana pria bisa mendapati kemaluan keras dan kuat. Apa saja hal yang bisa membuatnya kuat seperti itu dan yang membuatnya tak bisa lagi dimasuki darah yang akan membuatnya macho.
Buku ini disusun dengan cara tak biasa. Penulis, Aulia, sepertinya sengaja menyusunnya secara terbalik. Kalau buku-buku lain akan membahas terlebih dahulu alat kelamin pria dan segala hal yang berkaitan dengannya, buku ini malah lebih dulu menuturkan problem kemandulan dan ketidaksuburan pada pria, baru runut ke bawah membahas hal-hal yang terkait dengan alat kelamin pria.
Sayang, buku ini tidak menyertakan masalah penyakit yang akan mendera kelamin pria, jika salah-salah dalam menggunakannya. Sepertinya,  penulis lebih menekankan kalau seks dilakukan secara halal saja, maka penyakit-penyakit berbahaya seperti sipilis, HIV dan lainnya tidak akan datang.
Buku ini juga disayangkan tidak membuat ilustrasi atau gambar pendukung. Entah karena malu atau jengah, sehingga gambar tak bisa diikutsertakan. Padahal buku ini bisa dibuat dengan ilustrasi, sehingga pembaca jadi makin bisa melihat langsung, bukan malah meraba-raba lagi.
Mungkin jika penulis dan penerbit memperbaikinya di edisi berikutnya, hasilnya tentu menjadi lebih baik lagi. Namanya kesempurnaan, memang hanya milik Allah SWT. Peresensi : Hendri Nova

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: