Oleh: hendrinova | April 24, 2012

"Tahan Tawa" ; Ajang Memperkaya yang Sudah Kaya

Lirik lagu Rhoma Irama “Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin” rasanya cocok dengan acara “Tahan Tawa”. Hanya bermodalkan menahan diri untuk tidak tertawa, selebritis peserta berhak menggondol uang Rp10 juta.

Satu angka yang sangat besar, bila yang menjadi peserta warga biasa. Namun apakah bakal ada yang mau menonton, kalau pesertanya warga biasa ? Mungkin dari segi sajian jadi kurang menarik, kalau pengelolaannya juga setengah hati.

Selayaknya acara yang memberi kesempatan hadiah besar, diberikan pada warga yang lebih membutuhkan. Minimal 50 persen hasil hadiah, diserahkan pada warga miskin, baru itu namanya keren.

Tapi kalau selebritis juga yang dapat, itu tentu hanya menambah kekayaan mereka saja. Satu angka yang barangkali tidak begitu berarti bagi gaya hidup glamor mereka.

Lalu apa manfaatnya acara ini ditonton? Selain hanya sekedar ber haha hihi, tak ada lagi manfaat yang bisa didapat. Acara ini hanya sekedar memberikan hiburan alternatif yang sekiranya dapat meraih pemasukan iklan lebih banyak. hendri nova


Responses

  1. acara yg bikin gwe ngakak gk berhenti2 gan!😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: