Oleh: hendrinova | April 24, 2012

Rogue River ; Terperangkap Pasangan Sadis

Mara (Michelle Page) membiarkan mobilnya dalam keadaan hidup, saat mau membuang abu jenazah ke Sungai Rogue. Ia masih dirundung kesedihan dan dalam kebimbangan, apakah akan membuang abu ke sungai atau kembali disimpan.

Saat itulah ia kedatangan seorang lelaki bernama Peter (Art Alexakis), yang mengaku pernah mengalami masalah yang sama dengannnya. Mara akhirnya mengurungkan niatnya melarung abu di sungai. Ia kembali menuju mobil yang diparkir.

Ia pun terkejut bukan kepalang, ketika mendapati mobilnya telah raib. Sementara kawasan sungai akan segera disungkup malam. Ia pun menerima tawaran Peter untuk menginap di rumahnya.

Sesampai di rumah Peter, Mara dikenalkan pada Lea (Lucinda Jenney) istri Peter. Mereka berbasi-basi sebentar dan setelah itu ia ditunjukan kamar tempat bermalam.

Saat makan malam tiba, disitulah awal petaka untuk Mara. Secara sengaja, Lea menjatuhkan piring dari tangan Mara. Ketika Mara memungut pecahan kaca, reflek Lea menggoreskan salah satu potongan ke tangan tamunya itu.

Mara terpekik kesakitan dan detik kemudian ia harus terima dijahit tanpa bius. Lea sepertinya telah merencanakan kejadian itu, untuk maksud tertentu.

Malamnya, Mara yang tertidur dalam rasa sakit, terbangun. Ia mendapati Peter yang hanya memakai celana dalam. Mara tersurut ke belakang dan Peter meninggalkannya.

Keterkejutan Mara bertambah, karena di jendela tiba-tiba ada seorang lelaki yang mengetok-ngetok kaca. Hanya sejenak, lelaki itupun hilang.

Mara yang mencium gelagat bahaya, langsung berontak dan ingin pergi dari rumah Peter. Dengan kasar, ia pun diusir dan jadilah Mara berjalan dalam kegelapan malam.

Di satu sudut jalan, Peter yang menguntitnya memukul telak di tengkuk. Kontan Mara pingsan dan kemudian diseret kembali ke rumah. Saat siuman, ia mendapati kakinya terikat dan dikunci.

Mara berjalan ke bagian gudang untuk mencari pembuka kunci kakinya. Saat itulah ia melihat sebuah peti bergerak-gerak. Saat peti dibuka, ia melihat Andrew (Chris Coy) teman serumahnya meringkuk di sana.

Suara gaduh yang dibuat Mara, membuat datangnya Peter ke sumber suara. Ia akhirnya kembali tertangkap dan diseret ke kamar. Bibirnya kemudian dituangkan air panas oleh Lea, agar tak bisa berteriak.

Kala Sherrif Boyd (Michael Cudlitz) mencari dirinya, ia tak bisa lagi berteriak. Selanjutnya ia melihat Peter menembak sherrif sampai tewas.

Mara tak putus asa, dan satu kesempatan emas melarikan diri ia dapatkan. Waktu Lea ingin melampiaskan hasrat menyimpangnya, Mara berhasil membunuhnya dengan menyumpang mulutnya pakai abu.

Film garapan Sutradara Jourdan McClure ini, tak disangka ada aksi sadis. Pelaku yang berwajah biasa, ternyata memiliki prilaku mengerikan.

Walau tidak ada terlalu vulgar, film ini tetap diperuntukkan bagi kalangan dewasa. Aksi sadis di dalamnya, tentu tak layak untuk ditiru. Hendri Nova

Jenis : Horor
Pemain : Michelle Page, Art Alexakis and Chris Coy
Sutradara : Jourdan McClure


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: