Oleh: hendrinova | April 24, 2012

BCL Teringat Mantan di WIA

Lama vakum dari blantika musik Indonesia, tidak membuat Bunga Citra Lestari (BCL) berhenti bermusik. Kini ia kembali dengan single terbaru “Wajahmu Ingatkan Aku (WIA)” yang juga soundtrack sebuah film.

Dari segi musik, lagu ini memiliki kenikmatan tersendiri saat mendengarkannya. Namun dari segi kepopuleran, masih jauh kalah dengan single “Sunny” dan “Pernah Muda”.

Entahlah nanti, setelah lama-lama didengar dan ternyata keren juga. Tapi harapan itu mungkin pias, karena memang dua lagu BCL dulu langsung disuka di awal mendengarnya.

Mmmmhhh… mungkin BCL harus hunting-hunting lagu lagi neh, agar bisa meraih pendengar yang lebih banyak. Meski di lagu ini, modelnya sudah dari luar, tetap musik dan lirik lebih memberi kontribusi dalam kepopuleran. hendri nova

Lirik Lagu BCL – Wajahmu Ingatkan Aku

Wajahmu ingatkan aku
Dengan dia yang telah tiada
Tak bermaksud kusamakan
Kau dengan dia

Aku tak tahu mengapa tuhan
Mempertemukan aku denganmu
Aku cinta dia
Tapi takdir memisahkan

Reff
Kau datang di waktu yang tepat
Kau mengisi sakit jiwaku
Walau mungkin kau pun terluka
Wajahmu ingatkanku

Aku sampai tak bisa bedakan
Rasa bahagia dan rasa sedih

Sejak aku anggap dia
Takkan tergantikan

Back to Reff
Salahkah aku yang tak berdaya
Wajahmu ingatkanku
Dengan dia


Tinggalkan Balasan

Kategori

