Oleh: hendrinova | April 24, 2012

American Reunion ; Reuni Gila Gilaan

Jim Levenstein (Jason Biggs) kini sudah punya satu putra, dari pernikahannya dengan Michelle (Alyson Hannigan). Walau sudha menikah, tabiat buruk masa remaja tetap mereka lakoni, meski bisa dilampiaskan pada pasangan.

Setelah putranya tidur, Michelle minta izin untuk mandi. Jim sendiri dengan senang hati mempersilahkan, sambil tetap bermain dengan laptopnya.

Begitu kamar mandi dikunci, Jim langsung beraksi. Ia segera menonton film porno online dan segera melakukan masturbasi. Malang baginya, sang anak tercinta yang dikira sudah tidur, ternyata balik ke kamar.

Gelagapan Jim berusaha menutupi diri. Karena gugup, ia tak bisa lagi mematikan film itu dan sang anak melihat semua itu jadi terheran. Ia segera berlari mengadukan hal itu pada sang bunda.

Tapi apa hendak dikata, Michelle ternyata juga lagi berbuat hal yang sama di dalam bath up. Benar-benar keluarga yang kacau.

Siangnya, Jim bertemu dengan rekan lamanya semasa dikampus. Ada Oz (Chris Klein), Kevin (Thomas Ian Nicholas), Steve Stifler (Seann William Scott), dan Finch (Eddie Kaye Thomas). Mereka bersepakat mau mengadakan acara reunian, bersama rekan-rekannya yang lain.

Siangnya mereka berencana ke pantai sekedar untuk cuci mata. Saat itulah mereka melihat seorang gadis yang lagi dijahili seorang pemuda. BH-nya dilarikan dan tinggallah si gadis yang berteriak-teriak kelabakan.

Stifler dan rekan-rekannya coba menghadang. Sayang mereka harus terima diciprati air speed boat yang malaju kencang. Adapun Stifler berniat membalas kejahilan itu dengan cara yang lebih gila.

Diam-diam dia menguntit dari belakang dan langsung beraksi diam-diam. Box makanan yang dibawa pemuda itu, ia jadikan kakus untuk buang hajat. Akibatnya, sewaktu si pemuda hendak mengambil makanan, ia malah mengaduk-aduk tinjanya Stifler.

Malamnya mereka ikut nimbrung di pesat anak SMA. Jim kemudian bertemu dengan anak tetangga yang semasa kecilnya dulu jadi muridnya. Ia kini telah jadi gadis remaja dengan tubuh aduhai.

Ia dalam keadaan mabuk dan Jim mau mengantarnya pulang. Tapi apa lacur, gadis itu malah ingin memberikan keperawannya pada Jim. Ia pun nekad melakukan perbuatan tak senonoh, saat Jim lagi menyetir.

Gerakan kilat gadis itu, membuat Jim membanting stir menepi. Si gadis terjatuh namun tetap melanjutkan aksinya. Saat itulah seorang rekan Jim melihat aksi gadis itu, namun lebih memilih membiarkan.

Sesampai di rumah, Jim gelagapan karena ia tak mau pakai baju. Rekan-rekannya terpaksa membuat sandiwara, untuk mengalihkan perhatian.

Peristiwa malam itu terbongkar di depan Michelle. Ia pun memilih pergi dari Jim, walau Jim telah minta maaf. Sementara si gadis kecewa karena Jim tidak menganggap dirinya.

Film besutan Sutradara Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg ini, sepertinya bingung dengan ide cerita yang akan dijadikan andalan. Ide-ide sejenis lumayan banyak di film-film lain.

Sebagaimana film “American Pie” lainnya, film ini jelas khusus untuk dewasa. Banyak adegan yang tentu tidak layak dikonsumsi mereka yang belum cukup umur.

Sebagai film komedi, sasarannya tercapai sudah. Walau tak muda lagi, aspek kehidupan remaja tetap lebih diutamakan sutradara. Bagi penggemar seri ‘American Pie’ film ini tentu sayang untuk dilewatkan. hendri nova

Jenis ; Komedi
Pemain : Jason Biggs, Alyson Hannigan dan Seann William Scott
Sutradara: Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: