Oleh: hendrinova | April 22, 2012

Underworld : Awakening , Jadi Buruan Manusia

Selene (Kate Beckinsale) terus berlari menyelamatkan diri, dari kejaran manusia bersenjata lengkap. Vampire seperti dirinya dan juga Lycans, sedang dalam incaran untuk dibunuh manusia.

Sudah tak terhitung lagi yang tewas, baik dibakar langsung di bawah sinar matahari, atau ditembak sampai mati. Selene yang mendengar Michael Corvin (Scott Speedman) kekasihnya tertangkap, mati-matian berupaya membebaskannya.

Saat itulah peluru perak yang jadi kelemahan bangsa serigala mengenai Michael, dan ia jatuh ke sungai. Selene langsung menerjuni sungai dan berupaya menyelamatkan sang kekasih.

Tapi apa daya, satu bom canggih yang memiliki ledakan dahsyat dalam air, membuat ketuanya terpental dan tak sadarkan diri. Keduanya tak tahu lagi akan apa yang terjadi.

Waktu berjalan dan tak terasa sudah 12 tahun Selene berada dalam kondisi koma. Ia tak tahu kalau sudah jadi objek penelitian. Begitu ia sadar, kaca penutup dirinya langsung dibuat hancur.

Selene berhasil keluar tempat pengawetan dan ia berupaya menghimpun tenaga. Setelah agak pulih, ia mengambil pakaiannya yang juga diawetkan. Langkah selanjutnya, ia ingin keluar dari gedung.

Bangunnya Selene, membuat tim peneliti heboh. Mereka mencoba menghalang-halangi dan berakhir dengan leher berlobang dan darah yang dihisap habis.

Saat itulah Selene merasakan detak jantung lain yang terkoneksi dengan jantungnya. Waktu itulah ia sadar, kalau jabang bayi buah terlarang dengan Michael tak lagi ada dalam lahirnya.

Ia pun mendapat kabar punya anak perempuan bernama Eve (India Eisley), campuran antara ras vampir dan lycans. Ia sudah menginjak usia remaja, dan dalam proyek percobaan perusahaan BioCom.

Sekuat tenaga Selene berupaya menyelamatkan buah hatinya. Apalagi anaknya ditangani bangsa Lycans, untuk ujicoba peluru perak.

Dalam upaya penyelamatan itu, Selene berhasil menemukan Michael. Tapi lagi-lagi ia harus duel dengan manusia serigala.

Film garapan Sutradara Mans Marlind dan Bjorn Stein ini, penuh action sejak dari awal. Walau ada flashback kebelakang, untuk sekedar mengingatkan memori pecinta setia seri Underworld.

Bisa jadi, bakal ada seri berikutnya, karena film ini sukses merajai box office. Bagi yang kangen aksi Kate, tentu tidak akan melewatkan seri yang satu ini. Hendri Nova

Jenis : action
Pemain : Kate Beckinsale, Sandrine Holt, Michael Ealy, Charles Dance
Sutradara : Mans Marlind dan Bjorn Stein


Responses

  1. Underworld Awakening kurang menggigit tanpa ad peran Michael corvin Dan gg ad ceritanya asal usul sieve bagaimana dia lahir Moga aj Film selanjutnya cepeet dirilis gg sabar liat sicorvin diculik ap Melarikan diri Tq


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: