Oleh: hendrinova | April 22, 2012

Sukses dengan Cara Gila

Judul                : Evil Plans, Cara Gila Menguasai Dunia
Penulis              : Hugh Macleod
Penerbit            : PT.Serambi Ilmu Semesta
Cetakan           :  Pertama, Agustus 2012
Tebal                : ix + 215 Halaman
Sukses jelas milik siapa saja di dunia. Mereka yang ingin sukses diberi kesempatan yang sama untuk meraihnya. Sayang, bak lomba lari, tak semuanya sama-sama sampai di garis finis.
Sudah pasti ada satu orang yang lebih cepat dari seluruh peserta. Sementara peserta lainnya dipastikan juga sampai di garis finis, walau waktunya tidak sama.
Itulah hakikat meraih kesuksesan di dunia. Tak semuanya harus diraih secara cepat, ada yang butuh waktu agak lama. Ibarat ulat yang akan jadi kepompong lalu menjadi kupu-kupu, butuh kesabaran untuk menanti.
Namun kalau ingin cepat sukses, tentu dibutuhkan usaha yang cepat pula. Ibarat lari tadi, kalau ingin cepat sampai di garis finis, maka daya lari harus dipercepat mengungguli kecepatan pelari lain. Akhirnya sukses berada dalam dekapan.
Untuk sukses, memang membutuhkan satu niat yang jelas diiringi rencana yang mungkin agak gila. Soalnya, sebuah rencana yang bagi orang lain gila, sering lebih cepat meraih apa yang dimaksud.
Kalau sudah bertekad akan bertindak ‘gila’ dalam meraih sukses, maka segera kenali hasrat hati. Rencana gila seperti apa yang kiranya sesuai dengan hasrat yang dimiliki.
Pastikan rencana gila sesuai hasrat itu, ada pasar tak terbatas yang mampu menampungnya. Kalau sudah mendapatkannya, maka buatlah merek yang membuat orang mengenal usaha anda lebih cepat.
Dalam berusaha tentunya harus siap menghadapi segala resiko. Bak kata orang pintar, kesuksesan lebih rumit daripada kegagalan. Biarlah mulai dari hal-hal kecil namun berketerusan, itu akan menjadi bola salju yang akan menguntungkan di suatu saat nanti.
Buku berjudul “Evil Plans, Cara Gila Menguasai Dunia” ini, bisa dijadikan pegangan bagus bagi anda yang ingin cepat sukses. Anda butuh rencana gila sebagaimana yang diinginkan untuk mewujudkannya.
Berlaku nekad dalam batas terkendali, tak jarang membawa keuntungan. Asal ada target yang jelas, maka rencana gila akan menemui peruntungannya. Ingat, Allah hanya mengubah nasih suatu kaum yang mau nasibnya diubah.
Mereka yang tidak mau mengubah nasib, maka Allah pun akan menganggap ia ikhlas menerima apa yang dikasih. Kalau ia sudah menganggap itu takdir yang harus dijalani, maka itulah suratan yang diminta sendiri.
Satu hal yang tidak boleh dilupakan orang-orang yang ingin sukses, mereka harus sering berbagi dengan masyarakat lain. Berbagi tidak akan merugikan, malah buahnya menjadi lebih manis.
Dan rencana gila, bukan milik semua orang. Anda yang sudah punya rencana gila, berarti anda telah mendapatkan hadiah terindah. Selanjutnya terserah anda, mau disimpan atau melanjutkannya dalam tingkat aksi.
Kalau dilanjutkan, kesuksesan akan semakin dekat dengan anda. Bukankah Allah melihat sejauh mana kita berusaha mengubah nasib. Kalau gigih dan selalu berupaya menarik kasih sayang Allah SWT, maka bantuan-Nya akan semakin dekat. Peresensi Hendri Nova

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: