Oleh: hendrinova | Februari 1, 2012

Wrong Turn 4 ; Baik di Momen yang Salah

Kehadiran Dr. Ann Marie McQuaid (Kristen Harris) di rumah sakit khusus manusia kanibal, mendatangkan bencana besar bagi rumah sakit yang dipimpin Dr. Ryan (Arne MacPherson). Ia tidak sadar kalau saat rambutnya ditarik salah seorang pasien, mainan rambutnya ikut jatuh.

Mainan rambut itulah yang digunakan manusia kanibal, untuk membuka sel yang mengurung mereka. Tiga orang kakak beradik berhasil membuka pintu dan mereka mencoba menggelabui penjaga.

Rencana mereka berhasil sukses dan si penjaga jadi korban pertama mereka. Tubuh satpam itu dimutilasi dan dimakan hidup-hidup. Setelah itu, kekacauan besar terjadi. Dr.Ryan mati dengan tubuh terpotong-potong.

Tak lama kemudian, sekelompok remaja tersesat dalam badai salju. Tanpa sadar mereka terpaksa bermalam di rumah sakit yang kini hanya ada tiga saudara kanibal. Penghuni yang lain sudah saling memakan, dan yang kuat tertinggal hidup.

Semula mereka merasa aman dan berhasil menghidupkan generator. Sejak hidupnya lampu, mereka langsung bergembira ria hingga letih tertidur.

Saat semua tertidur, Vincent (Sean Skene) mencoba berjaga-jaga. Saat itulah dia melihat rekannya Potter duduk membelakang. Hanya sesaat ia tersadar, sebelum sebuah besi runcing menusuk dari dagu sampai tembus kepala.

Siangnya, teman-temannya mencoba mencari, agar bisa melanjutkan perjalanan. Di rombongan itu hanya tersisa dua lelaki, Kyle (Victor Zinck Jr.) dan Daniel (Dean Armstrong). Mereka berbagi jadi dua kelompok dan Daniel melihat ada noda darah di tempat Vincent terbunuh.

Saat mereka berkumpul di ruang tengah, Claire (Samantha Kendrick) tak menyadari lehernya sudah ditarik kawat tajam. Kyle coba menariknya, dan akhirnya kepala Claire putus menatap Kyle yang bersimbah darah.

Kontan semuanya histeris dan mencoba keluar gedung. Namun cuaca yang tidak bersahabat, membuat mereka bisa mati beku. Jenna (Terra Vnesa) nekad menempuh badai salju, untuk mencari bantuan. Rekan-rekannya yang lain kembali ke dalam rumah sakit menyusun rencana selanjutnya.

Kyle, Daniel dan Sara (Tenika Davis) mencoba mencari senjata. Saat itulah Daniel yang berada paling belakang berhasil dibekap tanpa sepengetahuan dua temannya. Selanjutnya ia dimutilasi hidup-hidup untuk dimakan.

Teman-teman Daniel tak tega mendengar teriakannya dan mereka nekad memberikan perlawanan. Rencana mereka berhasil dan ketiga manusia kanibal berhasil dikunci dalam sel.

Kyle langsung ingin membakar mereka, namun tiba-tiba Kenia (Jennifer Pudavick) yang sok berperikemanusian melarangnya. Ia meninggalkan Kyle sendirian dan mencoba mencari busi motor salju mereka.

Saat ditinggal pergi, Kyle ketiduran dan manusia kanibal berhasil keluar sel dengan bantuan mainan rambut dulu. Kyle langsung dibuat pingsan dan dimutilasi lidahnya. Dan empat perempuan yang tersisa, berada diambang kematian.

Film seri besutan Sutradara Declan O’Brien ini sudah masuk seri keempat dan masih menyajikan adegan berdarah-darah dan juga agak vulgar. Jadi bagi anda yang tidak suka dengan darah dan juga vulgar, film ini jelas tidak cocok.

Jika dibandingkan dengan tiga seri terdahulu, baru kali ini korban dibuat baik dengan manusia kanibal. Penonton bakal dibuat sebel dengan sok baiknya Kenia. Hendri Nova

Jenis : Horor
Pemain : Sean Skene, Blane Cypurda and Dan Skene
Sutradara : Declan O’Brien


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: