Oleh: hendrinova | Februari 1, 2012

Majakani Sahabat Perempuan

Wanita hebat, selalu berupaya menyenangkan hati suaminya dalam berbagain hal. Baginya, memanjakan sang suami dengan servis memuaskan adalah ibadah yang pahalanya langsung dari Allah SWT.

Oleh karena itu, ia akan memperhatikan beragam hal terkait daya tarik dirinya. Tak hanya cantik di luar, ia akan berupaya cantik dari dalam. Kombinasi kecantikan luar dan dalam ini, akan membuat sang suami bangga beristrikan dirinya.

Nah… salah satu yang dapat dilakukan perempuan untuk mempercantik diri dalam, bisa dengan meminum ramuan herbal. Sebagaimana sirih, ada lagi satu tumbuhan lagi yang bisa dilirik kaum perempuan.

Buah itu bernama majakani yang sudah sejak dari lama dibuat sebagai jamu. Sayang dibanding sirih, buah yang satu ini tidak terlalu populer, karena banyak yang belum tahun khasiatnya.

Majakani seperti dirilis shalimow.com, banyak tumbuh di wilayah Indonesia. Selain itu, ia juga banyak tumbuh dan telah dimanfaatkan luas di negara seperti Cina, India, Arab, Iran, dan Malaysia, Brunai, dan lainnya.

Pohon majakani di luar negeri populer dengan sebutan pohon oak, atau “Oak Galls”. Nama lainnya Mecca Majakani, dan nama ini populer dalam dunia obat tradisional.

Setelah dilakukan penelitian intensif, majakani merupakan obat herbal yang sangat baik untuk bagian pribadi perempuan. Buah majakani secara tradisional dihaluskan dengan cara ditumbuk.
Hasilnya kemudian disaring sebelum dipergunakan untuk keperluan perawatan bagian pribadi dengan cara dioleskan. Selain cara itu pemanfaatan buah majakani juga dengan cara diminum sebagai jamu, untuk tujuan meningkatkan elastisitas otot area V pada perempuan.

Buah Majakani mengandung unsur yang kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina. Selain itu juga mengandung vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung unsur astringent yang berfungsi untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan.

Majakani dapat membersihkan jamur dan bakteri area V dengan optimal, bahkan mempunyai kelebihan dibanding lainnya yaitu lebih bagus dalam mengatasi cairan berlebih. Karenanya hasil perawatan ini menghasilkan area V yang akan menyenangkan hati suami.

Secara umum, manfaat dari buah Manjakani dapat mengencangkan otot organ kewanitaan, sehingga lebih mampu mencengkram seperti saat masih remaja dan belum melahirkan. Selain itu, dapat membasmi bakteri yang ada di area itu, yang menjadi menyebabkan keputihan pada perempuan.

Majakani juga mampu menghilangkan dan mencegah bau kurang sedap di daerah V. Plus dapat menjaga kecantikan kulit, termasuk untuk tujuan mengobati jerawat.

Lebih hebat lagi, majakani bisa sebagai obat awet muda, antioksidan serta untuk memperlambat proses penuaan sel. Ia juga mantap untuk mencegah kencing manis, karena zat asid galik mengatasi kencing manis dan kelelahan. Dan ia juga sebagai pemulih kesehatan perempuan setelah proses melahirkan.

Untuk saat ini, secara modern majakani sudah diolah baik berupa produk tisu bernama Tissue Double Majakani (TDM). Ia berfungsi untuk menjaga kebersihan dan kesehatan V. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

Untuk di Sumbar, buah ini rada-rada sulit didapatkan. Sementara di Jawa lumayan banyak tumbuh. Kalau berminat, mungkin anda bisa mencoba dari perusahaan yang telah mendapatkan lisensi untuk menjualnya secara global. Hendri Nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: