Oleh: hendrinova | Februari 1, 2012

Hostel: Part III Penyiksa Manusia Hadir di Las Vegas

Travis (Chris Coy) pura-pura terkejut karena kamar yang akan ia tempati masih ada sepasang kekasih. Mereka berdua tanpa canggung memamerkan kemesraan di depan Travis dan mengajak minum.

Ia menanggapi ajakan itu dengan minum bir yang ada dalam tasnya. Setelah minum bir, sepasang kekasih itu tak sadarkan diri. Travis mengangkat telepon genggamnya dan dari balik kaca kamar mandi, kini keluar lelaki dengan kantong mayat.

Di sisi lain, Scott (Brian Hallisay) si calon penganten diajak rekannya Carter (Kip Pardue), untuk pesta bujang di Las Vegas. Keduanya pergi dengan dua rekan lainnya, Justin (John Hensley) dan Mike (Skyler Stone).

Mereka langsung berpesta di klub malam, dan mendapatkan dua teman baru, Kendra (Sarah Habel) dan Nikki (Zulay Henao). Kendra mengajak keempat lelaki itu ke pesta liar yang lebih gila lagi di suatu tempat rahasia. Keempatnya langsung setuju dengan diantar sebuah taksi keesokan harinya.

Begitu masuk dalam klub yang terlihat seram dari luar, lampu mendadak mati. Beberapa detik kemudian, Scott mendapati dirinya dalam bekapan penutup wajah dan tangan diborgol. Ia kemudian dipaksa minum cairan dari slang sampai gelagapan.

Dalam kepanikan itu, lampu mendadak hidup dan ucapan selamat dan tepuk tangan langsung menghiasi klub itu. Selanjutnya mereka minum sampai mabuk. Scott kemudian mendapati dirinya di hotel bersama Carter dan Justin, keesokan harinya. Mike tidak tampak batang hidungnya.

Ketiganya baru panik, ketika Mike tak juga menghidupkan telepon ataupun menjawab pesan setelah beberapa hari. Keempatnya kemudian mencari ke hotel Kendra menginap, dengan petunjuk kartu nama dari Nikki.

Mike sendiri rupanya telah ditangkap klub pemburu, dan ia berada di kursi pesakitan. Oleh para pemburu, ia akan dibor hidup-hidup dan dikuliti wajahnya. Itu dialami Mike dan mengantarkannya pada kematian.

Kini anggota klub pemburu mengincar Scott dan rekan-rekannya, untuk pertaruhan anggota. Dan bersama Kendra, ketiga sahabat itu akan mengalami nasib serupa Mike, begitu mereka tertangkap. Namun satu hal tak terduga terjadi dan akhirnya menjadi bencana bagi anggota klub.

Film garapan Sutradara Scott Spiegel ini, merupakan seri ketiga dari judul yang sama. Namun kalau dibandingkan dua seri sebelumnya, yang ketiga agaknya kurang menegangkan. Soal penyiksaan, memang jauh lebih mengerikan dua seri terdahulu.

Persamaannya, film ini tetap menampilkan adegan dewasa yang tentunya hanya layak ditonton kalangan cukup umur. Dan pastinya, bakal ada seri berikutnya. Hendri Nova

Jenis : Horor
Pemain : Kip Pardue, Brian Hallisay and John Hensley
Sutradara : Scott Spiegel


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: