Oleh: hendrinova | Januari 7, 2012

Minimarket Online Antar Alamat


Oleh Hendri Nova

Tahun 2012 ini, saya akan berusaha mewujudkan mimpi membuat minimarket online antar alamat. Alasan saya membuat minimarket online ini, karena tidak semua kaum ibu sempat untuk belanja bahan kebutuhan sehari-hari ke pasar atau supermaket.

Kadang mereka tidak bisa meninggalkan rumah karena tidak ada yang menjaga. Untuk mereka yang sibuk seperti itu, minimarket online solusinya.

Untuk membuat konsumen percaya, saya akan buat minimarketnya di rumah dan memuat fotonya di jejaring sosial. Produk yang tersedia berikut daftar harga, langsung dicantumkan.

Berkat bantuan Telkom Speedy yang sudah merata di tiap rumah saat ini, kaum ibu tinggal pesan lewat internet dan menunggu pesanannya sampai di rumah. Dengan menjaga kepercayaan mereka, saya yakin usaha online saya ini bakal tersebar dengan cepat dari satu konsumen ke konsumen lain melalui jejaring sosial di internet.

Maka dari itu, menjaga kepercayaan konsumen akan saya jadikan modal untuk berkembang. Dengan cara ini, juga bakal mengurangi dampak penggunaan BBM yang mana sekarang sedang diupayakan dihemat pemerintah.

Kemacetan juga akan berkurang, karena pemesanan dilakukan online dan diantar oleh satu mobil ke jurusan yang dimaksud. Minimarket online, akan membuat hidup menjadi lebih simple dan sangat menyenangkan.


Tinggalkan Balasan

Kategori

