Oleh: hendrinova | Desember 30, 2011

Waspada Alqur’an Palsu


Judul: Hati-Hati Alqur’an Anda Palsu
Penulis : Muhammad Abu Ayyasy
Penerbit : QultumMedia
Cetakan : Pertama, Mei 2011
Tebal : x + 146 Halaman

Upaya nabi-nabi palsu di zaman dulu sampai zaman modern untuk memalsukan Alqur’an tidak pernah surut. Mereka hadir silih berganti, dan tidak mengenal kata tidak mungkin dalam usahanya memalsukan ayat-ayat Alqur’an.

Walau seniornya sudah banyak yang gagal, bukan berarti lampu merah buat mereka. Apalagi yang gila ketenaran, menyetir Alquran untuk cepat populer adalah langkah cepat. Soalnya, semua masyarakat Muslim belahan dunia akan meradang, dan itu akan dilipur oleh berbagai media cetak maupun elektronik.

Maka tidak heran, jika upaya memalsukan Alquran abadi sepanjang masa. Jaminan Allah bahwa Alqur’an tidak akan bisa dipalsukan, bagi mereka tantangan yang pantas ditaklukkan. Mereka seolah-olah memproklamirkan dirinya sebagai orang yang bisa mematahkan klaim Allah SWT.

Hampir semua nabi palsu yang muncul di muka bumi, mencoba mengubah isi Alqur’an. Bagi yang agak bodoh, cara yang ditempuh sangat tak terhormat. Mereka membajak isi Alqur’an dan menggantinya menurut selera.

Janji Allah adalah benar, dan usaha itu dengan gampang dicium umat Islam. Inilah gunanya para hafiz dan ahli Alqur’an yang senantiasa menjaga Alquran dalam hati dan bacaannya.

Buku berjudul ‘Hati-Hati Alqur’an Anda Palsu’ ini, membahas dengan detil ciri-ciri Alqur’an palsu. Sekaligus diberikan tips untuk mendapatkan Alqur’an asli, jauh dari campur tangan manusia.

Nabi-nabi palsu yang pernah coba-coba memalsukan Alqur’an, juga diikursertakan dalam buku ini. Di antara nabi-nabi palsu itu ada yang mati dalam keadaan kafir dan ada juga yang akhirnya bertobat.

Pada zaman Nabi Muhammad SAW, mereka diperangi jika memang tak mau lagi diajak kompromi. Tindakan membajak Alquran hukumannya sangat berat, karenanya Rasulullah SAW menumpas mereka dengan jalan berperang.

Buku ini tentu sangat penting artinya, agar generasi mendatang waspada akan upaya musuh-musuh Islam mengotak atik kitab Suci Alqur’an, sebagaimana kitab-kitab langit terdahulu. Janji Allah pasti bear, karena Allahlah yang menurunkan Alqur’an dan Allah jua yang akan menjaganya.

Segala upaya mereka yang coba-coba menistakan Alqur’an akan hancur, dan tak akan dibukakan jalan untuk bisa menandingi isi Alqur’an. Mereka bahkan cenderung dipermalukan dengan ayat ciptaan mereka sendiri, karena tidak bisa diterima akal dan dicerna otak manusia.

Oleh karena itu, umat Islam yang menemukan Alqur’an yang mencurigakan, diharap segera melaporkannya pada pihak yang berkompeten. Jika cepat dilakukan antisipasi, tentu upaya musuh-musuh Islam mentah dengan sendirinya. Peresensi: Hendri Nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: