Oleh: hendrinova | Desember 30, 2011

Dosa yang Harus Dihindari Istri


Bicara masalah penghuni neraka, Rasulullah SAW sudah mengatakan kalau yang terbanyak itu dari kaum wanita. Sebabnya tidak lain karena wanita memang rentan sekali berbuat dosa. Emosinya yang labil, membuat ia gampang untuk dijerumuskan setan dalam banyak perbuatan.

Apalagi setelah bersuami, ujian dan cobaan bagi wanita makin besar. Iblis dan antek-anteknya tak kenal lelah menggodanya, untuk mendapat banyak dosa dari suami. Berbagai perlakuan buruk pada suami, makin membuat wanita terpuruk dalam siksa neraka.

Untuk itulah, buku berjudul Dosa-Dosa Istri yang Paling Dibenci Allah Sejak Malam Pertama hadir ke tengah pembaca, untuk mengingat dosa-dosa yang bakal mengincar mereka. Setidaknya ada 57 macam perbuatan dosa, yang berhubungan langsung dengan suami. Jika tak hati-hati, maka wanita akan teraniya di akhirat nanti.

Peringkat dosa pertama adalah berzina. Wanita yang telah bersuami kemudian berzina, dosa dan hukumannya jauh lebih besar dibanding yang masih berstatus gadis. Hal yang mendorong seorang istri berzina, bisa jadi karena ingin meniru-niru gaya kebebasan yang diperoleh wanita barat.

Wanita tidak menyadari, wanita Barat yang berzina kebanyakan korban industri. Soalnya, hampir semua wanita yang masih normal, tidak ingin hidup dalam pelecehan kaum lelaki. Namun karena ada industri film, fashion, make up dan lainnya, membuat wanita menjadi korbannya.

Mereka diarahkan jadi pemuas nafsu lelaki, dengan dalih pekerja sex. Padahal mana ada pekerjaan yang mengandalkan kelamin dalam mencari uang. Perbuatan itu jelas sangat menghinakan wanita, namun sedikit yang menyadarinya.

Dosa yang masuk peringat dua adalah selingkuh. Perbuatan ini masih banyak terinspirasi gaya wanita barat. Dalam bersuami, mereka tanpa salah mau saja tidur dengan lelaki lain. Bisa jadi dengan mantan pacar, kawan kantor, rekanan bisnis dan lainnya.

Kalau sudah begini, maka masuklah dosa ketiga berupa tidak mau digauli suami. Jika sudah lelah bekerja atau melayani lelaki lain, maka tanpa hirau wanita ada yang tidak mau melayani suami. Hal itulah yang menjadi penyebab suami lemah iman melakukan perselingkuhan dengan wanita lain, untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Wanita yang telah berzina ataupun berselingkuh, dengan mudah bisa berdusta di depan suami. Inilah dosa keempat yang membuat wanita makin besar tabungan dosanya. Ujung-ujungnya si wanita durhaka pada suaminya.

Bentuk kedurhakaan itu, bisa dengan menyepelekan kepentingan suami di bawah kepentingan orangtua, membuka aib suami, memfitnah suami, mengugat cerai dan lainnya. Alhasil, dosa-dosa ini makin membuat wanita terpuruk dna jadi santapan rutin setan dalam keseharian.

Masih banyak tipe dosa lainnya yang bisa dicermati para wanita. Buku ini akan memberikan panduan, agar wanita tak terjerumus ke dalamnya. Penjabaran yang diperkuat oleh ayat Alquran dan hadist, tentu makin memantapkan hati untuk mengamalkan segala isi buku. Akhirnya, wanita terhindar dari dosa-dosa yang kiranya dijadikan setan untuk mencari banyak teman di neraka.

Sebagai bacaan sendiri ataupun hadiah, buku ini tentu sangat penting. Bukankah saling ingat mengingatkan sangat dianjurkan agama? Maka tak ada alasan untuk tidak bisa lari dari jerat-jerat setan yang mengincar wanita. Hendri Nova

Judul: Dosa-Dosa Istri yang Paling Dibenci Allah Sejak Malam Pertama
Penulis : Masykur Arif Rahman
Penerbit :Sabil
Cetakan : Pertama, Juni 2011
Tebal : 212 Halaman


Responses

  1. andai wanita memperhatikan ini……

  2. andai wanita di zaman ini… memperhatikanini…??

  3. andai wanita di zaman ini…memperhatikan akan hal ini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: