Oleh: hendrinova | Desember 30, 2011

Dahsyatnya Otak Wanita


Judul : Rahasia Kedahsyatan Otak Wanita
Pengarang : Tadkiroatun Musfiroh
Penerbit : QultumMedia
Cetakan : April 2011
Tebal : x + 202 halaman

Wanita memang makhluk yang istimewa, diciptakan Allah langsung dari tulang rusuk Adam AS. Karena diciptakan dari tulang itulah, diwanti-wanti agama, agar hati-hati saat berhadapan dengan wanita.

Apalagi istri. Jika tak pandai dalam mendidiknya, alamat akan buruk perjalanan keluarga. Namun kalau tahu cara meluruskan tulang yang bengkok tadi , maka wanita akan menjadi perhiasan dunia yang paling indah.

Hadist Nabi SAW menyebutkan, rumah tangga akan berubah menjadi baiti jannati atau rumahku surgaku. Akan lahir anak-anak yang shaleh dan shalehah, menjadi pembela agama dan penegak agama.

Untuk memahami dan mengerti wanita, tentu tidaklah gampang. Setidaknya seorang lelaki harus memahami dulu cara kerja otak wanita. Jika sudah mengetahuinya, maka akan didapatkan sejumlah trik agar bisa menakhlukan makhluk Allah bernama wanita ini.

Wanita merupakan sosok manusia yang rada-rada unik. Kalau sedang kasmaran atau ketika sedang jatuh cinta, hanya butuh waktu seperlima detik baginya. Ia pun dengan cepat merespon saat sedang patah hati.

Sementara untuk hasrat seksual, ia memiliki hasrat lebih besar. Jika sudah berhasil memancingnya, maka ia bisa dengan mudah lepas kontrol. Maka tak mengherankan jika wanita takhluk habis pada lelaki yang mampu menakhlukkan secara seksual.

Lalu bagaimana menjadikan sosok wanita shalehah melalui pendekatan agama. Jika wanitanya sudah pengen mengubah diri, maka ajaklah dia untuk mendirikan shalat malam.

Agar hatinya kian lembut dan mau berbagi, sering-sering ajak ia bersedekah. Kalau perlu jadikan ia perpanjangan tangan memberikan sedekah pada mereka yang berhak. Sering-seringlah ajak ia berzikir, agar hatinya selalu dalam penjagaan Allah SWT.

Sediakanlah waktu khusus, untuk membaca dan mendengarkan Alquran. Siapa yang rajin membaca Alquran, maka ia akan memperoleh banyak kenikmatan dalam kehdupan. Umar bin Khattab saja luruh hatinya ketika dibacakan Alquran.

Oleh karena itu, tadarusan di waktu khusus dengan keluarga, sangatlah dianjurkan. Jangan biarkan rumah sepi dari alunan Alquran , sehingga cahayanya sampai pada penghuni langit.

Tentu masih banyak lagi pelajaran yang bisa dipetik dari Rahasia Kedahsyatan Otak Wanita. Tak rugi bila anda memilikinya, sehingga mampu menjadi pemimpin para wanita sampai ke akhirat kelak? Hendri Nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: