Oleh: hendrinova | Desember 30, 2011

Air Putih Memang Hebat


Judul : Kedahsyatan Air Putih Untuk Ragam Terapi Kesehatan
Pengaramg : As’adi Muhammad
Penerbit : DIVA Press
Cetakan : Keempat, Juni 2011
Tebal : 177 halaman

Rasulullah SAW mungkin orang pertama yang mampu menyembuhkan penyakit, dengan hanya meminumkan pasien dengan air putih yang telah dibacakan doa. Lho kok bisa?

Anda boleh saja heran, namun itulah kenyataan yang harus diterima. Rasulullah SAW memang mampu untuk melakukannya. Oleh para sahabat dan umatnya yang memakai prinsip sami’na wa ‘ata’na, mereka langsung meneladaninya tanpa ragu. Hasilnya, mereka mendapat keberkahan luar biasa dari kesetiannya.

Baru beberapa abad kemudian, ilmuwan Jepang, Dr.Masaru Emoto, berhasil menyikap rahasianya. Menurutnya, air bukanlah benda mati, khusunya air sumur, air mata air, air gunung, air hujan dan air salju. Air-air ini ternyata memiliki respon positif, saat mereka di puji-puji dan disebutkan asma Allah SWT atasnya.

Air yang telah dibacakan doa atasnya, akan membentuk kristal es berbentuk heksagonal yang indah. Ia akan langsung berubah jadi penyembuh bagi sakit yang diderita, karena berkat doa yang telah dibacakan.

Masaru Emoto berhasil mendapatkan foto kristal air, dengan membekukannya pada suhu minus 25 derajat Celcius, kemudian memotret kristal esnya dengan kamera berkecepatan tinggi. Ia menyatakan, air memberi beragam respon ketika diajak bercakap-cakap, memperlihatkan gambar serta suara.

Dari peristiwa itulah ia mengambikl kesimpulan bahwa air serupa pita magnetis atau compact disk (CD). Ia bisa memberikan respon bermacam-macam, sehingga di depan air dianjurkan untuk berkata dan bertindak baik-baik saja.

Mukjizat air yang sudah terkenal antaranya, hanya air yang sehat saja yang memiliki struktur kristal. Air seperti ini selalu berada di lingkunan yag menyenangkan. Struktur molekul air dipengaruhi oleh getaran, musik, kekuatan pikiran, doa, kata-kata atau tulisan yang ditempelkan atau direndam di dalamnya.

Dalam penelitiannya, air zam-zam memiliki kristal segi enam yang jernih dan sempurna. Sementara air ledeng, air beracun dan air yang dipanaskan, tidak akan pernah membentuk kristal.

Hebatnya lagi, air yang telah diberikan lantunan musik klasik atau doa, membentuk kristal segi enam berbentuk bunga yang indah. Hasilnya berbeda, ketika diperdengarkan musik keras.

Selanjutnya buku laris yang telah mengalami cetak ulang sampai empat kali di tahun 2011 ini, memberikan khasiat air putih untuk penyakit degeneratif seperti hipertensi, kanker, jantung dan masih banyak lagi.

Intinya, jika yakin Allah SWT akan menyembuhkan penyakit dengan air putih, maka rawatlah hal itu sampai akhir. Allah SWT memang menurut persangkaan hamba-Nya. Jika positif, maka hasil positiflah yang bisa didapat., begitu juga sebaliknya.

Bagi anda yang tertarik dengan terapi air putih, buku ini tentu akan memberikan manfaat besar bagi keluarga anda. Semoga cepat sembuh dan tentunya akan terjadi banyak pengiritan daripada berobat ke rumah sakit. Peresensi: Hendri Nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: