Oleh: hendrinova | Desember 29, 2011

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1 ; Heboh Bayi Bella


Puncak kisah asmara Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) akhirnya berakhir di pelaminan. Tidak mudah memang keduanya mencapai mahligai rumah tangga, karena begitu banyak yang menentang pada awalnya.

Usai menikah, pasangan suami istri ini merencanakan bulan madu ke Rio de Janeiro. Tak butuh waktu lama bagi benih keduanya bersatu, karena Bella merasa ada yang lain dalam tubuhnya.

Benih yang ditanam Edward tumbuh dengan sangat cepat. Janin itu seperti haus darah sehingga menyedot kekuatan hidup Bella. Atas saran dari keluarga, Edward segera membawa Bella pulang ke Forks.

Di sisi lain, kabar kehamilan Bella didengar kelompok manusia serigala. Anak Bella dalam terawangan mereka akan jadi makhluk abadi setengah vampir setengah manusia.

Mendengar bangsanya mau membunuh janin Bella, Jacob Black (Taylor Lautner) tidak sampai hati. Walau bagaimanapun, mesti terluka dengan pernikahan Bella dengan Edward, Bella masih mengisi hati Jacob dan sulit untuk dihapuskan.

Agar bangsanya tak lagi memburu Bella dan bayinya, Jacob berjanji akan membunuh sendiri bayi yang dikandung Bella begitu lahir ke bumi. Sejak saat itu, gangguan dari manusia serigala agak berkurang.

Sementara Bella yang terus menderita, disarankan keluarga Cullen untuk menggugurkan kandungannya. Namun Bella bergeming, dan tetap bertekad melahirkan buah cintanya denan Edward.

Hingga sampailah Bella pada saat melahirkan. Ia meregang nyawa untuk melahirkan sang bayi. Tak tega melihat keadaan Bella, Edward kemudian menggigitnya hingga jadilah Bella seorang vampir.

Begitu bayinya lahir, giliran Jacob yang dibuat bingung. Ia mendapatkan sebuah penampakan, bahwa bayi Bella, Renesmee, akan menjadi pendampingnya kelak. Dalam tradisi manusia serigala, ia harus melindungi calon istrinya sampai ia bisa dinikahi.

Film garapan Sutradara Bill Condon, benar-benar menyentak pada akhir tahun 2012. Sejak dirilis, mampu berdiri sebagai jawara box office sampai tiga kali berturut-turut.

Para penggemar kisah Twilight Saga jelas sangat penasaran dengan seri visual dari novel fenomenal ini. Hasilnya tidak mengecewakan, karena di seluruh dunia film sukses besar.

Namun perlu diingat, pada level ini hanya kalangan dewasa saja yang boleh menonton. Banyak adegan yang hanya boleh jadi konsumsi mereka yang cukup umur saja. Hendri Nova

Jenis : Drama
Pemain : Kristen Stewart, Robert Pattinson and Taylor Lautner
Sutradara : Bill Condon


Responses

  1. q suka bgt film ni…heeee…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: