Oleh: hendrinova | Desember 29, 2011

SNOW BEAST ; Monster Bukit Salju


Emmy (Danielle Chuchran) dengan terpaksa ikut tim penelitian ayahnya Jim Harwood (John Schneider) ke daerah perbukitan yang diselimuti salju. Ayahnya sedang meneliti satu makhluk mencurigakan yang muncul di daerah itu.

Mereka bahkan tidak tahu, jika makhluk berwujud gorilla pintar berbulu putih yang mereka cari, telah memakan banyak penikmat olahraga ski. Bersama dua peneliti lainnya, Rob (Paul D. Hunt) dan Marci (Kari Hawker), mereka sampai di sebuah rumah.

Mereka kemudian menyebar beberapa kamera, untuk mengintai keberadaan makhluk yang dicari. Beberapa malam, mereka tidak mendapatkan gambaran, dan satu kamera rusak pula.

Di sisi lain, makhluk tersebut sudah membunuh dua polisi yang sedang patroli. Tubuh mereka diseret dan dijadikan cadangan makanan selama musim salju.

Sementara Rob ditemani Jim, pergi memperbaiki kamera yang rusak. Saat sedang asik memperbaiki kamera, ia terperosok dalam sebuah lobang. Jim yang melihat hal itu, langsung berlari mencari pintu gua.

Rob sendiri dibuat terkejut bukan alang kepalang, ketika menemukan serpihan tubuh manusia dalam goa itu. Bahkan beberapa mayat tanpak beku dalam posisi berdiri.

Lewat monitor dan radio, Emmy melihat ada satu makhluk mendekati Jim dan Rob. Ia segera meminta keduanya pergi meninggalkan lokasi itu. Tergopoh-gopoh keduanya ke tempat mobil di parkir.

Akhirnya, sebelum mereka terkejar, mobil sudah melaju kencang menuju rumah. Adapun Emmy, menjadi takut bukan main. Apalagi akibat penemuan itu, malamnya mereka mendengar suara-suara mengerikan.

Marci yang mendengar cerita itu, tidak mau mengajak pulang sebelum mendapatkan foto. Saat semua temannya tidur, ia nekat pergi sendirian memburu makhluk yang ia lihat dalam monitor kamera pengintai.

Saat asyik mengambil foto, di belakangnya muncul makluk pemangsa tersebut. Ia langsung panik sekali dan berlari menuju mobil. Sayang mobil tidak gampang hidup. Kaca jendelanya kemudian dipecah monster salju dan Marci ditarik paksa.

Tanpa belas kasihan, tubuh Marci dihempaskan ke mobil dan ia langsung menemui ajal. Jim yang jatuh cinta pada Marci bertekad mencari. Dengan kendaraan khusus ia meluncur. Sayang makhluk itu juga berhasil membungkam Jim.

Bahkan malam harinya, ia memburu Emmy dan Rob dalam rumah. Untung mereka berhasil sembunyi di lantai II dan makhluk itu mengeloyor pergi.

Buah karya dari Sutradara Brian Brough ini, dari segi ide jelas agak umum. Film-film sejenis, sudah lebih dulu mampu mencuri perhatian.

Walau begitu, film ini meninggalkan sedikit kejanggalan. Saat Rob dan Emmy berhasil membuat pingsan, mereka tak segera membunuhnya. Akhirnya Rob ikut jadi korban. Film ini, sepertinya bakal ada seri berikutnya. Hendri Nova

Jenis : Thriller
Pemain : John Schneider, Jason London and Danielle Chuchran
Sutradara : Brian Brough


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: