Oleh: hendrinova | Desember 29, 2011

Quarantine 2: Terminal ; Virus Zombie di Bandara


Penerbangan TS Air 318 dari Los Angeles menuju Kansas City, mendadak menjadi teror menakutkan. Teror berawal dari Ralph (George Back) yang tiba-tiba mengalami susah bernafas.

Pramugari dan beberapa penumpang mencoba memberi pertolongan semampu mereka. Awalnya Ralp tenang, namun kemudian berontak dengan mata merah menakutkan. Ia akhirnya dimasukkan ke dalam satu ruangan dengan kunci dari luar.

Situasi yang tidak memungkinkan itu, membuat pilot mendaratkan pesawat secara darurat di bandara terdekat. Begitu mendarat, mereka disambut petugas bandara bernama Ed (Ignacio Serricchio).

Mereka mencari jalan keluar, namun sayang ternyata telah diisolasi, tak bisa lagi keluar dari bandara. Pihak keamanan mengetahui, kalau pesawat telah terinveksi virus zombie yang ditularkan binatang piaraan yang dibawa Henry (Josh Cooke).

Satu persatu penghuni pesawat menjadi zombie, dan mereka saling makan satu sama lain. Ketegangan memuncak, ketika pilot juga terinpeksi.

Akhirnya hampir semuanya terinfeksi dan telah dibunuh satu persatu. Kini tinggal Jenny (Mercedes Masöhn) dengan seorang bocah lelaki. Semampu mungkin, Jenny mencoba menyelamatkan bocah itu, di tengah ancaman pemboman oleh pihak keamanan.

Bocah lelaki itu, hampir menjadi mangsa Jenny, yang sudah terinfeksi. Untung saja Jenny berhasil menahan diri, walau akhirnya ia pun kalah.

Film besutan Sutradara John Pogue ini merupakan remake dari horror fenomenal asal Spanyol yang berjudul REC (2007). Meski tidak diisi oleh bintang film terkenal, aksinya sungguh menegangkan.

Jika anda ingin melihat kemampuan nyali anda dalam situasi tegang, film ini bisa menjadi alternatif pilihan. Hendri Nova

Jenis : Horor
Pemain : Mercedes Masohn, Bre Blair, Josh Cooke, Noree Victoria, Ignacio Serricchio
Sutradara : John Pogue


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: