Oleh: hendrinova | Desember 29, 2011

Lie to Me ; Belajar Membaca Kebohongan


Film seri berkualitas ‘Lie to Me’ yang tayangkan B Channel, betul-betul memperlihatkan kualitasnya sebagai pembaca kebohongan. Penonton disuguhi ilmu membaca gerak mata, kerutan, gerakan tangan, intonasi suara dan lainnya, buat melacak kebohongan.

Proses mencari kebenaran dengan sistem ini, tentu lebih sangat terhormat, dibanding menginterogasi tahanan dengan cara kejam. Pihak kepolisian yang sering berhadapan dengan orang-orang yang bersalah di depan hukum, rasanya wajib menonton film ini.

Mereka tak perlu lagi membentak-bentak, memukul bahkan menyiksa tawanan, jika mengusai ilmu membaca gerak ini. Dijamin proses interogasi menjadi lebih cepat, karena bahasa tubuh bisa menjawab segala pertanyaan.

Film ini tak segan-segan menampilkan foto petinggi dan pejabat Amerika, akan ekspresi wajah mereka. Anda pastinya akan terperangah dengan penampilan raut wajah mereka.

Namun masalahnya saat ini, jika trik membaca kebohongan ini dikuasai oleh para bandit, apakah mereka bisa mengelabui petugas ? Entahlah… Tapi rasanya agak sulit, karena bahasa tubuh sesuatu yang reflek. Oleh karena itu, film ini direkomendasikan bagi semua orang, terutama orang tua dan aparat keamanan. Hendri Nova


Responses

  1. ni film emang keren n top abiz…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: