Oleh: hendrinova | Desember 27, 2011

Ramai Ramai Unduh Youtube


Kesuksesan acara ‘On The Spot’ yang memberikan informasi berbeda dengan narasumber terbanyak dari Youtube, kini banyak dicontek televisi swasta lainnya. Meski namanya beragam, intinya tetap sama.

Informasi yang coba ditampilkan tetap seputar yang memakai kata ‘Ter’, baik yang terbesar, terkecil, terpendek, terpanjang, terlama, terbaru, termegah, terhebat, terpintar, unik, dan sebagainya. Jelas saja hal ini akan memancing rasa ingin tahu masyarakat, dan menunggu bahasannya.

Nah pertanyaannya, bisakah semua informasi itu dipertanggungjawabkan secara ilmiah? Soalnya, semua berlindung di balik kata courtesy Youtube atau lainnya.

Oleh karena itu, perlu narasumber kompeten yang bisa membenarkan atau menyalahkan informasi tersebut. Sekarang kesannya, apa yang ditawarkan Youtube memiliki kebenaran 100 persen.

Bagi lembaga yang kompeten, baiknya segera mengambil tindakan. Berilah masyarakat kecerdasan dengan landasan yang lebih ilmiah, sehingga informasi yang ditampilkan bisa jadi ilmu yang bermanfaat. Hendri Nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: