Oleh: hendrinova | Desember 27, 2011

Hitzteria ; Eksperimen Musik Lanjutan Indosiar


Gagal dengan program musik Extravaganza tahun lalu, tak membuat Indosiar patah arang. Entah karena sudah siap untuk bertarung lagi, Indosiar kembali menggeber program musik yang diberi nama Hitzteria.

Agar tak kalah lucu dengan presenter program musik stasiun televisi lain, Indosiar memasang Fitri Tropika dan dua host pendamping. Acara pun diselingi dengan menampilkan info lowongan kerja dan juga liputan seputar kegiatan kreatif kaum muda.

Meski dalam format live masih banyak di dalam ruangan seperti Dahsyat di RCTI, pecinta musik tetap senang dengan acara ini. Alhasil, mereka bisa tukar-tukar channel, ke televisi swasta yang punya program musik.

Hitzteria dalam jam tayang juga cari aman, dengan menghindari bentrokan dengan program musik yang lebih dulu eksis. Jika Inbox tampil jam 07.00 – 09.00 WIB, disusul Derings di Transtv lalu disambut Dahsyat di RCTI dan Musiclicious di B Channel, barulah Hitzteria nongol. Selanjutnya ada Klik dan Mantap di ANTV.

Sepertinya, televisi swasta sudah berupaya menghindari persaingan, untuk tujuan menggejar iklan. Hitzteria sebenarnya lebih ditujukan bagi penonton yang suka tampil live daripada melihat video klip. Hendri Nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: