Oleh: hendrinova | Desember 27, 2011

Dua Wajah Mamah Dedeh


Pecinta acara religi khususnya tanya jawab masalah keislaman, kini dimanjakan dengan dua penampilan Mamah Dedeh. Selain bisa melihat ulangan acara Mamah Dedeh di Indosiar, pemirsa juga bisa menyimak kajian Mamah Dedeh terbaru di ANTV.

Jika di Indosiar tetap dengan nama Mamah dan A’a, maka di ANTV mengambil nama siaran ‘Hati ke Hati Bersama Mamah Dedeh’. Lucunya, untuk menggantikan kata ‘Mama curhat dong’, pihak pengelola mempopulerkan istilah yang dibawakan Syahrini ‘Alhamdulillah Ya…’

Meski pengucapannya datar tidak sesensual Syahrini, ingatan pemirsa tetap pada penyanyi tersebut, kala kata itu diucapkan. Di luar itu, pengajian ini tetap memiliki kekuatan hebat.

Jawaban Mamah Dedeh yang tegas dan lugas, membuat acara ini harus disimak sampai akhir. Hitung-hitung, ada penambahan jadwal pelajaran agama pagi.

Selesai melihat Mamah dan A’a, bisa diselingi setengah jam dengan acara ‘Islam Itu Indah’. Setelah itu, tepat jam 06.30 WIB, bisa dipindahkan ke ANTV, untuk menyimak kajian Mamah yang tegas dan berisi. Hendri Nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: