Oleh: hendrinova | Desember 27, 2011

DREAM HOUSE ; Petaka di Rumah Misteri


Will Attenton (Daniel Craig) nekat berhenti bekerja di kantornya, untuk tinggal di rumah yang telah lama ia impikan. Ia pindah dari Manhattan ke kota kecil di New England untuk mengawali hidup baru.

Ia memboyong semua anggota keluarganya, yakni istrinya Libby (Rachel Weisz), dan dua anak perempuannya Dee Dee (Claire Geare) dan Trish (Taylor Geare). Di rumah barunya ini, Will mulai mendapatkan teror.

Ia menemukan dan merasakan ada seseorang yang selalu memperhatikan keluarganya. Libby juga merasakannya, dan suatu kali hampir ketangkap oleh Will.

Suatu malam, Will menelepon 911 karena satu mobil misterius selalu memperhatikan rumahnya. Ketika dikejar, mobil itu langsung melarikan diri.

Setelah pihak kepolisian datang, barulah ia agak tenang. Oleh pihak keamanan itu, ia dimintai datang ke kantor, untuk mengetahhui kejadian yang sebenarnya.

Di situlah Will mengetahui bahwa dulu pernah terjadi pembunuhan di rumah yang kini ia tinggali. Seorang ibu dan anak-anaknya menjadi korban pembunuhan, yang kabarnya dilakukan oleh sang suami yang kini jadi penghuni rumah sakit jiwa. Saat Will menyelidiki kasus ini lebih jauh, ia mendapati fakta yang sulit diterima akal, karena lelaki itu ialah dirinya.

Ia pun melangkah ke dalam sel tahanan dan akhirnya menemui kenyataan aneh. Rekan-rekan kerjanya dulu ada di sana, dan menyambutnya.

Will mulai mengalami krisis identitas diri. Ia sangsi apakah yang ia alami sekarang nyata atau hanya sebuah ilusi. Di rumah ia jadi bertingkah aneh.

Dua anak gadisnya ia interogasi dan meminta menyebutkan nama. Will menduga istri dan anaknya tidaklah nyata. Dan ia ingin kepastian.

Hidup Will jadi kehilangan makna. Sewaktu dua anak gadisnya sakit, ia masih bingung harus melakukan apa.

Film garapan Sutradara Jim Sheridan ini, lumayan membuat rasa penasaran dan memancing rasa ingin tahu. Penonton jadi penasaran, mengapa tiba-tiba kehidupan bahagia bisa berubah tragis.

Bagi anda pecinta horor, film ini sayang dilewatkan. Anda tentu akan dibuat tidak sabar, untuk segera melihat akhir dari cerita. Hendri Nova

Jenis : Horor
Pemain : Daniel Craig, Rachel Weisz, Naomi Watts, Marton Csokas
Sutradara : Jim Sheridan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: