Oleh: hendrinova | Desember 23, 2011

Shark Night 3D ; Hiu Pembalas Dendam


Sara (Sara Paxton) tak menduga sama sekali, jika liburannya bersama rekan sekampus berujung bencana. Danau yang berada di depan rumahnya, rupanya kini sudah berisi banyak hiu ganas.

Dennis (Chris Carmack) teman Sara masa ABG-lah yang memiliki ulah. Dendamnya pada Sara karena mendorongnya ke sungai hingga celaka, berujung pada tindakan balas.

Sejak kepergian Sara ke kota, ia sudah merancang sebuah pembalasan keji, yakni membunuh Sara dengan hiu haus darah. Kedatangan Sara ia biarkan selamat sampai tujuan, dan untuk kemudian dijadikan santapan hiu.

Korban pertama menerpa Malik (Sinqua Walls) yang sedang berski air. Saat sedang seru-serunya, Malik dibuntuti seekor hiu. Selang beberapa waktu kemudian, ia terjatuh dan lepas dari tali.

Malik kemudian ditemukan setengah sadar di tepi sungai, dengan lengan kanan habis digigit hiu. Sara dan teman-temannya langsung memberikan pertolongan pertama dan segera beranjak menuju rumah sakit di kota.

Sayang darah bekas luka Malik merembes keluar boat dan memancing kedatangan hiu lain. Pacar Malik terpental dan oleh sundulan hiu dan jasadnya tak lagi diketemukan. Panik dengan situasi itu, membuat Sara dan kawan-kawannya balik ke rumah.

Saat itulah Dennis dan rekannya datang menawarkan bantuan. Dua orang teman Sara nekat ikut. Di tengah perjalanan, ternyata Dennis dan rekannya ketahuan berniat jahat. Dua teman Sara kemudian dijadikan santapan hiu dan proses kematian mereka diabadikan dalam video.

Sementara Malik yang panik kehilangan pacarnya, nekad menantang hiu masuk danau. Berbekal sebuah tombak, ia berhasil membunuh seekor hiu ganas. Namun ternyata hiunya tak seekor, namun banyak jumlahnya.

Malik yang tambah sekarat, kembali dicoba dilarikan ke rumah sakit bersama rekan Sara yang lain. Di tengah perjalanan, Malik yang melihat hiu lain, nekat berduel. Nyawanya tak terselamatkan. Sementara rekannya, mati diterkam hiu lainnya.

Kini tinggallah Sara dan Nick (Dustin Milligan), yang juga ditawan Dennis. Keduanya kini terancam jadi santapan hiu. Mereka tak bisa minta pertolongan polisi, karena ternyata polisi di daerah itu ikut menyokong Dennis.

Film garapan Sutradara David R. Ellis ini, lumayan menegangkan. Meski bukan film tentang hiu pertama, film ini tetap mengundang penasaran. Apalagi hiunya kini berada di danau yang tentunya bukan habitat hiu yang harusnya di laut.

Meski tak ada adegan vulgar, pemakaian bikini dalam film ini tetap tak pantas buat anak-anak. Bagi anda yang mengutamakan tontonan yang sopan, jelas tak bisa menontonnya. Namun bagi anda penggemar film jenis ini, jelas sayang untuk dilewatkan. Hendri Nova

Jenis : Horor
Pemain : Sara Paxton, Dustin Milligan, Chris Carmack, Katharine McPhee
Sutradara : David R. Ellis


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: