Oleh: hendrinova | Desember 23, 2011

Friends With Benefits ; Ketika Sex Sebatas Kepuasan


Jamie (Mila Kunis) dalam status sebagai wanita karir di agen tenaga kerja di Kota New York, berhasil meyakinkan Dylan (Justin Timberlake) untuk bekerja di Perusahaan rekanannya. Dylan yang baru putus cinta, dengan semangat mengambil pekerjaan itu.

Mereka pun bertemu di bandara, dan disitulah terbina keakraban. Tak dinyana, mereka mulai tertarik dengan keindahan fisik masing-masing, namun malu meningkatkan status menjadi pacar.

Setan pun merasuki otak keduanya, agar menjaga persahabatan yang dimiliki, namun tetap bisa memperoleh keindahan masing-masing. Kesepakatan pun tercapai antara Jamie dan Dylan. Hubungan mereka hanya sebatas sex, dan kata cinta harus dibuang jauh-jauh.

Setelah ikrar zina itu, keduanya mulai mencopoti pakaian masing-masing. Dan semua yang mereka inginkan, kini sudah tercapai.

Lebih gila lagi, keduanya dimabuk hubungan haram tersebut, tanpa melihat tempat dan waktu. Setiap bertemu, pasti yang dilakukan hubungan ranjang.

Hingga satu saat, ada rasa cemburu yang tumbuh di hati Jamie. Ia menginginkan Dylan seutuhnya. Sayang Dylan tidak mau dan tetap pada perjanjian semula.

Keputusan Dylan membuat renggang hubungan keduanya dan menjadi tidak sehat. Dylan pun merasa kehilangan sahabat dan tempat memuaskan diri.

Untuk mendinginkan suasana, Dylan mengajak Jamie berkunjung ke rumah orangtuanya. Di sana perbuatan terlarang mereka terjadi lagi, hanya karena rindu semata.

Film garapan Sutradara Will Gluck ini, rada-rada mirip dengan kisah ‘No String Attached’ yang dibintangi oleh Ashton Kutcher dan Natalie Portman. Namun dalam film ini, Justin tampil lebih berani.

Meski tak terlalu vulgar, jelas film ini hanya boleh ditonton oleh kalangan dewasa saja. Andai nama besar Justin tidak ada dalam film ini, disangsikan bakal sukses dipasaran.

Namun sang sutradara amat lihai, dengan memasang pop star Justin Timberlake. Hasilnya, film ini sempat masuk dalam jajaran box office. Namun begitu melihat kisahnya, maka tingkat popularitasnya cepat menurun. Hendri Nova

Jenis : Komedi Romantis
Pemain : Justin Timberlake, Mila Kunis, and Patricia Clarkson
Sutradara : Will Gluck


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: