Oleh: hendrinova | Desember 23, 2011

Final Destination 5 ; Ajal Pasti Datang

SAM Lawton (Nicholas D’Agosto) tiba-tiba mendapat firasaat buruk, saat bus yang ia tumpangi berada di tengah jembatan. Dalam gambaran yang ia dapat, jembatan yang ada di bawahnya akan rubuh dan orang-orang yang ada di atasnya akan mati secara mengerikan.

Sam tersentak dari bayangan yang ia dapat dan langsung bergerak ke luar bus. Beberapa orang yang percaya ucapannya ikut dalam keraguan.

Ternyata apa yang dikuatirkan Sam terjadi. Jembatan rubuh, ia dan beberapa rekannya selamat. Namun itu bukan berarti mereka aman, karena menurut William (Tony Todd) lelaki yang bertugas membakar mayat, Sam dan rekannya yang selamat dalam incaran malaikat kematian.

Awalnya Sam tidak percaya. Namun setelah salah seorang korban selamat tewas secara mengenaskan, ia pun mulai terusik. Apalagi setelah kematian Candice (Ellen Wroe) di sanggar senam saat latihan, membuat matanya kian terbuka. Candice wafat dengan kondisi patah tulang.
Teror kematian makin panjang setelah Olivia (Jacqueline MacInnes Wood) tewas di tempat operasi mata. Matanya rusak parah terkena laser dan itu membuat tubuhnya limbung. Ia terhuyung dan menabrak kaca gedung. Ia jatuh dari lantai paling tinggi dan tewas secara mengenaskan.

Kematian selanjutnya menimpa Isaac (P.J. Byrne) yang mati di klinik akupuntur. Tubuhnya tertusuk jarum akupuntur dan api melahap tempat praktek itu.

Sementara Peter (Miles Fisher) yang merasa ajalnya juga akan segera datang, nekad mau membunuh Molly (Emma Bell) sebagai korban yang dikatakan Sam selamat dalam gambaran yang ia dapat. Molly yang waktu itu bersama Sam, melawan sekuat tenaga keinginan egois Peter.

Peter meyakini, kalau Molly tewas, maka ia akan selamat. Namun dalam usahanya itu, Sam berusaha menyelamatkan Molly. Salah seorang petugas polisi yang coba ikut campur, meregang nyawa setelah ditembak Peter.

Molly yang berusaha menyelamatkan Sam, kini dalam ancaman kematian. Untung Sam datang dan menusukkan besi yang mengakhiri nyawa Peter.

Kematian demi kematian terus menyambangi semua korban selamat. Semuanya mati secara mengenaskan. Molly dan Sam yang mengira akan selamat, ternyata salah perkiraan. Maut kini mengintai mereka berdua.

Film besutan Sutradara Steven Quale ini, tak ada beda dengan serial Final Destination sebelumnya. Hanya cara mati saja yang barangkali berbeda di setiap episode.
Jika anda termasuk orang yang tak suka melihat kengerian, baiknya tidak menonton film ini. Namun tentu tidak bagi anda yang sangat mencintai jenis film yang satu ini. (hendri nova)

Jenis : Horor
Pemain : Nicholas D’Agosto, Emma Bell, Miles Fisher
Sutradara : Steven Quale


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: