Oleh: hendrinova | November 16, 2011

‘Walking With Dinosaurs’ ; Propaganda Teori Evolusi Sesungguhnya


Teori evolusi yang tidak memiliki data lengkap akan makhluk peralihan, masih coba dipertahankan para pendukungnya. Salah satu cara yang mereka tempuh, dengan mengeluarkan film animasi sejenis ‘Walking With Dinosaurs’ yang tayang setiap pagi di Indosiar.

Jika melihat format yang ditawarkan, sasarannya jelas anak-anak untuk pemahaman teori evolusi lebih dini. Meski data yang ditampilkan sedikit belagu, dengan pede film ini menceritakan bagaimana ikan purba menjadi reptil dan berbagai makhluk lainnya.

Tentu tidak ketinggalan kera yang berevolusi jadi manusia. Hebatnya, yang jadi sasaran evolusi kera yang jadi manusia, selalu orang kulit hitam. Seolah-olah pembuat film ini mengatakan bangsa kulit hitam berasal dari nenek moyang bangsa kera.

Teori evolusi sampai sekarang tidak bisa memberikan bukti akan adanya makhluk-makhluk peralihan. Semisal makhluk yang setengah manusia setengah kera. Jika memang mereka terilhami proses kecebong jadi katak, tentu harus ada bukti valid. Sayang mereka tak bisa memberikannya.

Maka dari itu, baiknya anak-anak anda tidak diberikan suguhan film ini. Alihkan mereka pada acara yang lebih masuk akal, atau putarkan mereka video mendidik lainnya. Hendri Nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: