Oleh: hendrinova | November 15, 2011

Ceramah ; Berformat Mamah dan A’a


Acara-acara sahur pagi hari di hampir semua stasiun televisi, ada dampak positif dan juga negatif. Positifnya, ibu-ibu yang lagi menyediakan makanan sahur, merasa ada yang menemani dan menambah pengetahuan sambil memasak.

Sementara negatifnya, lidah jadi lalai untuk berzikir, karena perhatian terfokus pada isi acara dan juga pekerjaan. Lebih disayangkan lagi, jika tak sempat pula menambah ibadah di waktu-waktu bagus tersebut, karena lebih senang nongkrong di depan televisi.

Hasilnya, seharusnya amal bertambah di bulan Ramadhan, jadinya malah banyak waktu terbuang. Walau tak bisa dipungkiri, ilmu yang disampaikan juga bermanfaat apabila berniat langsung mengamalkan.

Salah satu acara sahur yang jadi favorit saat ini yakni Ceramah (Ceria Bersama Mamah). Dengan program unggulan tanya jawab dengan berbagai topik, mampu membuat pemirsa untuk tetap menyimak dengan baik.

Acara ini memang tak ada bedanya dengan program sebelumnya Mamah dan A’a. Hanya saja terjadi sedikit penambahan dengan adanya kuis dan grup marawis. Karena ditayangkan secara live, maka acara ini asyik untuk terus disimak. Asal dengan satu syarat,jangan tertinggal ibadah-ibadah sunnah lainnya. Hendri Nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: