Oleh: hendrinova | November 15, 2011

Beralih ke Dinar Emas


Emas sudah membuktikan dirinya tahan banting untuk menghadapi beragam krisis. Dari zaman dulu sampai sekarang, emas tidak pernah merugikan pemiliknya. Malah mereka bisa mempertahankan nilai hartanya sampai kapanpun, karena nilai emas yang tak berubah di makan waktu.
Dari zaman Rasulullah SAW, satu dinar emas seharga satu ekor kambing. Sekarang pun masih begitu. Emas begitu menjaga pemiliknya dari kerugian yang bisa mengancam kapan saja.
Itu tentu berbeda dengan mata uang kertas yang tak bernilai sama sekali. Uang kertas masih berharga, karena ada yang mengakuinya. Jika tak ada lagi yang mengakui, maka ia tak ubahnya seonggok kertas tak berguna.
Tentu beda dengan emas yang bisa diterima sebagai logam mulia dimanapun negaranya. Nilainya terjaga dan tak ada yang bisa secara sporadis mengubahnya. Sebagai koleksi pribadi, tentu akan menguntungkan di masa datang.
Buku berjudul ‘The Dinar Way’ ini, sangat penting bagi anda yang ingin mengetahui untungnya berinvestasi dengan dinar emas. Penulis Sholeh Dipraja, pratiksi dinar dan pengelola mbemas.com tentu tidak diragukan lagi kredibilitasnya dalam pengetahuan tentang emas.
Sebagai pembuka, ia menyibakkan system moneter yang berlaku di dunia dan bagaimna system itu berjalan. System moneter yang ada sekarang amat tergantung pada dolar yang mulai lapuk daya tahannya.
Bagi yang tidak mengenal dinar, tentu ada baiknya bertanya. Jika tak sempat masuk, maka rugilah di kemudian hari. Dinar akan menguasai dunia, begitu penduduk dunia menyadari betapa tangguhnya dinar sebagai alat tukar.
Penulis juga menyertakan tata cara berzakat dengan dinar. Itu tentu diperlukan jika umat Muslim sudah meraih kesuksesannya dengan dinar emas.
Tidak ketinggalan informasi tentang investasi terbaik untuk dana haji, pendidikan, kesehatan dan lainnya. Nah kalau berniat, tentu bisa mengambil buku ini sebagai pedoman.
Untuk menghindari pembaca dari dinar palsu, penulis menuliskan tips dan trik untuk membedakan yang asli dengan yang palsu. Ini sangat penting, agar anda tidak terbeli dinar palsu. Hendri Nova

Judul: The Dinar Way
Penulis : Sholeh Dipraja
Penerbit : QultumMedia
Cetakan : Pertama, Juni 2011
Tebal : x + 178 halaman


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: