Oleh: hendrinova | Juni 28, 2011

>The Hangover Part II : Kejutan Pesta Bujang di Bangkok

>
Stuart “Stu” Price (Ed Helms) bakal segera menikah dalam waktu dekat. Itu berarti, ia harus menggelar pesta bujang atau bachelor party, sebagaimana kebiasaan mereka yang akan menikah di Amerika.

Stu kemudian dihadapkan pada masalah dimana ia akan menggelar pesta bujang. Satu hal yang pasti, ia tidak akan menggelarnya di Vegas, karena ada trauma besar yang menghantuinya hingga kini.

Masih segar dalam ingatan Stu, nasib pesta bujang Doug Billings (Justin Bartha) yang berantakan saat di Vegas. Oleh karena itu, ia tidak ingin hal serupa menimpa dirinya.

Dari berbagai kota yang masuk daftar seleksi pesta bujang, ia akhirnya memilih Bangkok. Ia bahkan hanya akan mengadakan makan siang, tak ada acara malam.

Bersama sahabatnya yang lain Phil Wenneck (Bradley Cooper), Alan Garner (Zach Galifianakis), dan Doug, perjalanan ke Bangkok pun di mulai. Dalam pikiran Stu, ia bakal aman-aman saja saat menggelar pesta bujang di Bangkok.

Namun apa daya, Stu hanya bisa berencana, keputusan tetap bukan kuasa dia. Bangkok ternyata juga menyimpan kenangan buruk untuk pesta bujangnya.

Kenapa tidak, setelah minum sebotol bir, Stu, Phil, dan Alan mendadak menemukan diri mereka tersadar di sebuah hotel kotor di Bangkok. Gawatnya lagi, Teddy yang ikut berpesta semalam, hilang entah kemanalenyap.

Ketiganya tidak bisa berdiam, karena tidak ingin terjadi sesuatu pada Teddy. Di sisi lain, mereka harus membawa Stu, tepat waktu kembali pada pernikahannya.

Nasib malang tidak hanya sampai disitu, karena mereka harus berurusan dengan gangster Asia bernama Mr. Chow (Ken Jeong). Sudah pasti berurusan dengan Chow bukanlah soal gampang, karena berurusan pula dengan nyawa.

Film besutan Sutradara Todd Phillips ini, juga memunculkan monyet sebagai hewan terbaru. Sementara di film pertama, ada harimau dan ayam.

Sang monyetpun menimbulkan masalah karena sang monyet digambarkan gemar merokok, sehingga mereka pun melatih sang monyet untuk menghisap racun tersebut. Di luar dugaan, sang monyet malah menjadi doyan dan kini sulit lepas dari aktivitas tersebut. Phillips kemudian dihadapkan dengan tuntutan yang dilayangkan oleh PETA karena telah membuat hewan primata itu kecanduan merokok.

Film ini masih diperuntukkan bagi kalangan dewasa. Oleh karena itu, baiknya jauhkan dari penglihatan anak-anak. Sementara dari sisi materi, hampir tak ada yang luar biasa.

Bisa dikatakan hanya terjadi pemindahan lokasi dari Vegas ke Bangkok. Namun dari sisi hiburan, tentu sayang pula untuk dilewatkan. Hendri Nova

Jenis : Komedi
Pemain : Bradley Cooper, Zach Galifianakis and Ed Helms
Sutradara : Todd Phillips

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: