Oleh: hendrinova | Juni 28, 2011

>Sukses Jadi Prajurit TNI

>
Menjadi bagian dari prajurit TNI baik AL, AU ataupun AD, merupakan cita-cita sebagian orang. Demi mimpi jadi alat negara, terkadang segala cara ditempuh.

Dulu amat santer terdengar, kalau semuanya berakhir dengan duit. Entahlah kalau kini, sudah berubah atau masih sama. Setidaknya madu TNI masih diburu banyak pencari kerja.

Jika semua berjalan normal, maka yang perlu dipersiapkan mengikuti tes prajurit TNI salah satunya ujian tulis. Walau hanya pelengkap, keberadaannya tentu tidaklah sepele.

Untuk itulah, buku berjudul Panduan Lulus Tes Masuk Prajurit TNI ini hadir di tengah-tengah mereka yang ingin jadi alat negara. Mempelajarinya, pasti akan bermanfaat mengapai cita-cita yang mungkin sedang tertunda.

Buku ini tentunya tidak melulu berisi soal-soal tes, tapi juga disisipi dengan karir di TNI dan tugas-tugas yang harus diemban. Plus juga ada sumpah prajurit, sumpah perwira dan lainnya.

Sebelum memutuskan menjadi prajurit TNI, tentu baiknya diketahui syarat dan cara mendaftar. Jika rasa-rasanya terpenuhi, tentu tak ada masalah lagi.

Buku ini juga dilengkapi dengan tes kesehatan bagi calon prajurit TNI. Juga ada tips agar untuk memperbaiki kesehatan calon prajurit.

Setelah pembahasan ini, barulah buku ini membahas berbagai bentuk tes bagi prajurit TNI. Bagi anda yang sudah serius, maka hafalah baik-baik agar lulus dengan nilai gemilang.

Apalagi dalam waktu dekat ini, bakal ada perekrutan baru. Biasanya, di pertengahan tahun selalu banyak lowongan dibuka, termasuk jadi prajurit TNI.

Jadi selain fisik, otak juga harus dibekali dengan isi yang hebat. Semoga sukses menjadi prajurit TNI, baik darat, laut, ataupun udara. Hendri Nova

Judul : Panduan Lulus Tes Masuk Prajurit TNI
Penulis : Sujono Sumarjono
Penerbit : DIVA Press
Cetakan : Pertama, Februari 2010
Tebal : 296 halaman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: