Oleh: hendrinova | Juni 23, 2011

>World Record : Duh… Hadiahnya Tak Sekeren Namanya

>
Acara baru terbaru Trans7 ‘World Record’, memang berhasil mengundang decak kagum pemirsa televisi. Siapa yang tidak bangga, jika anak bumi pertiwi, berhasil menorehkan nama di record dunia.

Sayangnya, rasa bangga itu mendadak pupus, saat melihat hadiah yang diberikan pada para pemegang record. Bayangan awal pemirsa, hadiahnya minimal di atas Rp10 juta. Namun nyatanya, sebuah rekor dunia hanya dihargai Rp2,5 juta.

Satu penghargaan yang benar-benar kalah gengsi, dibanding dengan nama yang diberikan. Hal ini harus menjadi perhatian pihak penyelenggara, karena untuk sebuah rekor dunia, bukanlah gampang untuk meraihnya.

Jika dibuat dengan hadiah spektakuler, bukan tidak mungkin acara ini dibeli stasiun lain di dunia. Sebagaimana Fear Factor yang berhasil mengudara di beberapa negara, dengan hadiah yang benar-benar setara dengan tantangannya.

Soal hadiah ini harus jadi perhatian khusus pihak Trans7, agar nantinya tidak melemahkan semangat pemegang rekor baru. Kalau hadiahnya banyak, bisa jadi makin ramai pemegang rekor dunia baru lahir dari Indonesia. Hendri Nova

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: