Oleh: hendrinova | Juni 23, 2011

>Wajah Bersinar Secara Alami

>Punya wajah bersinar, pasti dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkannya, tentu tidak harus menguras uang belanjaan dari suami. Kasihan suaminya kan… Kalau ada yang alami, tentun keuangan keluarga jadi lebih terbantu.

Secara tradisional, untuk mendapatkan wajah berseri bisa dilakukan dengan perawatan pijat atau dilulur. Bisa juga dengan memakai bedak atau ramuan tradisional.

Sebagaimana dikutib dari andre-about-game.blogspot.com, kalau dengan lulur artinya harus membuat lulur dengan bahan yang tersedia di sekeliling tempat tinggal. Jika ada tumbuhan alpukat, ia bisa dimanfaatkan.

Ambillah apokat yang sudah tua dagingnya, lumatkan dan poleskan pada wajah. Kalau sudah kering maka cucilah dengan air yang bersih, lakukan berulang-ulang sampai wajah bersih dan berseri.

Cara kedua, bisa dengan menggunakan kuning telur ayam kampung ditambah madu lebah asli, setelah di aduk sampai merata pakailah untuk memoles wajah. Kalau sudah kering maka bilaslah dengan air bersih atau dengan handuk yang telah dibasahi dengan air hangat. lakukan dengan teratur, untuk mendapatkan hasil maksimal.

Resep lainnya, bisa dengan menggunakan daun bayam. Remaslah bayam dengan tangan, lalu tuang air masak sedikit. Diperas dan disaring airnya. Lalu Minum perasan air bayam itu setiap Pagi sesudah mandi dengan rutin.

Cara lainnya, bisa dengan menggunakan daun sirih sebanyak 30 lembar. Daun sirih direbus dengan air bersih. Minum air rebusan daun sirih dua kali, yaitu setiap pagi dan menjelang tidur malam. sisanya dioleskan pada wajah. Lakukan secara rutin maka Insya Allah hasilnya akan memuaskan.

Nah jika wajah sudah bersinar, hati suami juga yang akan senang. Cantik tentu tidak harus mahal kan…? Dengan ramuan alami, jelas bebas resiko dan bisa diterima tubuh lebih aman.Hendri Nova

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: